call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Selasa, 13 Juli 2010

about 2 months have passed :D

HEY ALL!ah ganyante bgt gue ya.well,ive been spending school holiday around 2 months,heart it very muchha :) actually i have MOS this week but im sick T.T So im gonna share my holiday stories with u guys!i know youre my fans!! (gakdeng emang gue bellathorne artis galaku itu?) yeah so this is how i spent my holiday:

-APRIL
mulai suka shinee gara2 ngeliat dance version replay haha pertama ngeliat taemin :"ini anak dancenya ganyante kaya cacing kepanasan" -__- lama2 jadi :"aa keren bgt taemin lucuu gntng" blahblablah.terus nonton hello baby sampe abis trs nonton yunhanam aand other shinee videos lol.

-MEI
menggila sm mariska di rumah gue wkwk videoin bellathorne teen cribs dst pas sore mariska pulang eh si dina dateng.rencananya sih mau bantuin belajar buat wawancara tp jadinya foto2 sm nonton.. arirang wakaka trs di showbiz extra ada sj pula lngsng heboh tereak2 berdua (maklumkan saja).terus tgl 3 nya ke bandung sm dina mariska,sepanjang perjalanan gue dina ngomongin k teruuus ga berenti2 wkwkwk kyknya mariska pusing trs tidur.trs sorenya karokean,tadinya mau nyari lagu k tp gaada yaudah nyalain dr hp aja trs nyanyi2 ber3 wakaka sarap deh.malemnya maen kartu,nonton arirang(mariska ga tertarik),nonton deathbell tengah malem spooky.

11 mei?farewell party! malem farewellnya kan dina nginep di rmh gue,trs meng-k ria deh wkwwk sampe nulis2 di koran pk cat buat topeng elf,seoul,flaming charisma dst dst... -____- pas farewellnya asik :D makanannya enak2 jd pengen makan trs kerjaannya haha,trs akhir2 ada RAN trs gue mariska teriak2 heboh gitu meramaikan suasana crtnya hehehe.abis itu ada renungan gtlah terus pada nangis2 gue juga sih huu miss ya GDZN :')

17 mei?my suuper crazy cousin-> mia lol,nginep di rumah gue,sbnrnya udah tradisi hmpr setiap minggu sih wakaka dan kita malem2nya pasti menggila gitulah m bikin parody mirotic abracadabra,sampe mecahin vas sm jatohin tlp ke kolong gara2 ngomongin jong hoon,mecahin gelas pas marathon dvd (rusuh amat perasaan) stgh 3 pagi nonton m wave paahal mata tinggal 5 watt,ya pokoknya kalo udah nginep ngakak2 begadang ampe pagi deh :p

20 mei?i bought shinee romeo album! akhirnya setelah pencarian panjang dan melelahkan(??) ketemu jugaa asiiik.lo hrs tau gue udh nyari kemana mana ampe arion dijabanin.trs sorenya ke hokben ngebahas reunian blahblah..

23 mei?wisuda smp :') gakerasa yaa udah wisuda aja,sebenrnya gue agak2 ngantuk sih pas acaranya,mana laper pula,topi gue kekecilan,akhirannya foto trs dikasih medali lalala.

26 mei?elementary school reunion :D waa udh lama ga ngeliat tmn2 sd gue.yg cowo udh pada beda2,ada yg bertransformasi jadi mas2,alay,ada yg biasa sm ga alay (fiuh).reuninya di gading makan di pizza trs nonton prince of persia deh.tapi sayang ada beberapa yg ga dateng hm siapa ya.. -_-

sisanya gue nonton youre beautiful,aaa suka banget gue gatau knp sama series itu,soundtracknya juga enak, trs setiap hari mengalong bareng geng k asik lah fufufu

-JUNE
1o june?jenetha maen ke rmh gue trs nyoba hyuna-change wkwkwk sut sut udah ganti topik deh -_-""

12 june-21 june?i went to london for 10 daaaaayys yay!heart it sooooo muchmuchmuch :D it was freakin fun.i went to oxford street(its a must)london bridge,big ben,london eye,regents park,picadily circus,travalgar square,covent garden etc etc.i love the weather especially the wind ah.. miss it so bad.even tho it was freakin cold at night.i bought many things there,yeah the sale was really tempting!thankies dad ;) what i like the most are london bridge and regents park.regents park is really calming,love the flowers,the lake,the swan the atmosphere haa yeah speechless haha.at the most important thing:I WENT TO HIGHGATE yaaay really excited,but unfortunately i didnt met freddie highmore lol wish i met him.pokoknya super fun lah disana miss it :)

25 june?ke bali acara kantor bokap gue gitu 2 hari.trs gue sekamar sm bella(nasib nama pasaran) anaknya tmn bokap gue,baru kenal sih trs langsung sekamar wkwk.hr pertama anak2nya masih jaim2 gitu haha udah pas kls 3 SMA keatas semua sekali yg kecil br masuk smp -__- nah hr kedua barudeh udah kenal2 terus keliling2 kuta,seminyak bareng2 nyewa motor,asiklah pokoknya terus shopping2 biasa gila belanja semua haha ga kerasa ampe sore trs balik ke hotel deh temen2 gue pada berenang gue lg dapet sih elah yaudah gue lenje2 aja di tmpt duduk pinggir2 kolam itulooh.eh teruskan lagi sunset gue mau nulis shinee di pasir trs difoto and.. dammit! batre hp gue abis -____- terus besoknya plg ke airport jam 5an deh,eh pesawatnya ternyata di delay yaudah gue ber4 maen kartu heboh duduk di lantai wkwk ampe diliatin org2 (ah eke jd malu).terus pesawatnya agak.. horor,ish serem gue sumpah udah pasrah aja pas take off pokoknya horor deh -.-

















0 blablabla: