call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Rabu, 14 Januari 2009

forrest gump

trnyata bulan ini gue masih mosting deh ya tapi ga tentu gitulah kadang mosting banyak kadang dikit , kemaren kan gue nonton forrest gump ya tadihnya gue tau dari mia katanya sih bagus teruskan gue diceritain gitu ceritanya , eh terus pas gue ngeliat2 vcd2 nyokap gue yg lama - lama ada forrest gump , itu juga udah berdebu buluk gitu tapi gue semprot aja kasetnya pake minyak wangi haha berhasil loh ga ngadet2.

yaterus gue nonton deh kurang lebih sih ceritanya kayak gini (gue ngopy dr google aja):

Film ini berkisah tentang seorang anak bernama forest gump (ketika dewasa di perankan oleh Tom Hanks). seorang anak yang memiliki keterbelakangan mental. Walau anaknya memiliki keterbelakangan mental tetapi sang ibu tidak pernah mau menganggap anaknya berbeda dengan anak lain. Ia selalu memotivasi forest agar bisa hidup normal seperti anak-anak yang lain. Salah satunya dengan memasukkan forest kesekolah biasa, bukan sekolah untuk anak-anak cacat mental.
Perjalanan hidup membawa Forest hingga dewasa. Ia harus mulai belajar hidupmandiri ketika sang ibu tutup usia. Forest yang memiliki kelebihan dalam kecepatannya berlari, berhasil masuk universitas dan bergabung dengan tim football karena kecepatanya tersebut. Dan kelebihannya itu pula yang menjadikanya meraih bintang pahlawan ketika harus ikut dalam wajib militer.
Selepas dari wajib militer, forest kembali hidup seperti biasanya. Ia ingin meneruskan cita-cita seorang sahabatnya, Bubba yang tewas di medan perang, yaitu memiliki kapal penangkapan udang.
Dengan dibantu letnant Dan, komandannya ketika di wajib militer yang telah kehilangan kaki ketika perang, forest berhasil menjadi sukses. Ia berhasil membangun perusahaan penangkapan udang yang besar. Setelah itu forest menjalani kehidupan yang santai. Menjadi petugas pemotong rumput yang tidak di bayar.
Hingga akhirnya ia bertemu kembali dengan Jenny, cinta pertama sekaligus sahabatnya ketika masih kecil. Tapi jenny yang merasa dirinya tidak pantas untuk forest, pergi meninggalkannya. Forest yang kecewa dengan kepergian jenny berlari tanpa henti hingga berhari-hari. Uniknya orang-orang banyak yang terinspirasi dengan aksi lari forest hingga dia terkenal ke seluruh amerika. Forestpun berhasil bertemu dengan Jenny kembali. Jenny akhirnya menikah dengan Forest namun kebahagiaan tidak berlangsung lama. Jenny meninggal tidak lama setelah melahirkan anaknya. ya bagus sih lumayan, bikin sedih akhirannya haha panteslah dapet banyak penghargaan gitu yaudah deh dah

0 blablabla: