call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Rabu, 28 Januari 2009

menguntit lagi

haaaaa udah lama kaga mosting ini gue mosting juge penuh perjuangan banget , lagian lagi males bangetsih, nah yaudah kan hari minggu gue jalan - jalan sama mariska ke gading biasalah , nah abis makan di food court kita mau ngintit lagi haha abis seru sih yaudah biasa nyari sasaran di fashion hub kan disitu biasanya banyak alay , nah tadinya gue mau nguntit grup cina2 gitudeh tapi ga jadi , soalnya ada grup yang lebih asik keliatannya haha apacoba , detailnya :

- cewe queen poni dijepit keatas pake baju tie dye apa namanyasih gitulah .
-cewe pake baju tie dye juga ya bisa dibilang pengikut .
- cowo pake topi terus pake hoodie guesih bilangnya kaya berandal haha
- dan yg terakhir cowo pake hoodie merah berkacamata yang bikin gue dendam kesumat gaakan gue maafin dah tu orang.

nah terus kita nguntitin deh emang sih rada sereem soalnya orangnya ga sepantarann sama kita , yaa sekitar 15 taun mungkin? yaterus mereka pergi ke fancy4you gitu terus ngeliat2 baju ditengah - tengah fashion hub , mana gue bawa notebook gabisa dimasukin ke tas lagi aaah. nah terus kan si mariska lagi berdiri tuh eh tiba2 didepan dia ada si kacamata terus dia langsung kaget gitukan , terus kayanya si kacamata ngerasa kalo dia diikutin ah tayhi tuh, terus kita masih mau nguntitin kan yaudah ternyata mereka keluar fashon hub terus kita kan nguntitnya dari jah takut ketauan mama sereeem, nah eh tiba2 mereka jalannya cepet banget daan hilang sekejap .

ahelaaah terus gue sama mariska langsung nyari ke toko buku eh trnyata gaada , terus pas kita keluar dari tga tiba2 mereka ada lagi zzz gue langsung ngabur ngumpet di balik tempat duduk sama mariska , terus pas mereka udah rada jauhan kita kuntitin lagi huahaha kurang kerjaan emang, nah terus trnyata mereka ke point breaak, nah gue ikutan masuk deh sama mariska , terus kita mencar kan soalnya point break itu gede tapi sepii , ya terus kita ngumpet dibalik baju , lirik sana lirik sini , dikit2 lari , terus lirik sana lirik sini lagi pas sekali dengan ciri2 orang mau nyolong .

mana gue diliatin terus sama mba2 nya lagi ih rese , terus gueliat mereka beli topi gitulah terus abis mereka bayar gue ikutin lagi sama mariska , eh ternyata mereka ke gading 2 , terus si mariska ngeliat orang pacaran lebay pake peluk2an gimana gitulah :
m: eh bel liat deh
b: oh haha najis bangetsih
m :eh foto foto!
b : oh iyaiya
yaudah terus gue foto huahaha aib orang disebar sebar.
Nah terus guekan ikutin mereka ampe ke gading 2 , terus dibawah ada pertunjukan barongsai gitulah jadi rame kan , terus mereka mau turun ke jco yaudah gue sama mariska liatin dari atas aja, eh udah kebawah ternyata mereka keatas lagi , ngapain sih kurang kerjaan , terus mereka kebawah lagi , ah gila mereka emang jangan2 si hoodie merah itulagi yg nyuruh karena ngerasa diikutin . nah pas mereka udah turun guekan ngejar mereka terus tiba2.... mereka ilang lagiiii ah tayhe abis rese tuh emnag si baju meraaaah , mana gue sama mariska udah2 ngejar2 capek banget lagi, terus kita mencar kan mariska nyari ke kiri gue ke kanan , eh gaada juga udah hilanglanglang yaudah tamat deh tuh acara menguntit kita , gue keringetan aus capek banget yaaa , terus kita ke jco deh , mariska beli coklat2 freeze gitulah gue beli oreo freeze kalo gasalah, terus kita bikin menu jco baru yaitu apa cuki disgusting freeze iyakan namanya itukan? terus gratis glazzy 1 kan ya lumayan lah nyantai2 di jco terus abis itu kita ke gramed terus gue disuruh pulang deh slese.

nb: gambar cowo cewe pacaran dan cuki disgusting freeze coming soon , sebenernya yg kita kuntitin ada 1 cewe lagi tapi gue lupa dan gapenting daaaah

0 blablabla: