call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Senin, 12 Januari 2009

kangen

hoaluiuiuia gue lagi males mosting ga kaya pas de sember gue mosting seabrek. ya mariska jg udah enek ngeliat tuh muka gomez gue juga sama jadi ya posting baru ajaa, ah gue kangen samaaaa acara tv di star world! yaya anehkan gue kangen sama acara tv tapi emang sih , gue kangen sama


untung season barunya udah ada nanti hari rabu , mungkin nanti david archie bakal tampil? mungkin kali ya, taun kemaren blake lewis tampil jugakook.


aystfg ah kangen juga gue, masa ada hari minggu tapi jam 7 pagi ! elah gue belom bangun lah, kenapa ga jam 8 malem atau jam berapa kek, itu juga gue gatau season 1 atau 2 taudeh




nah kalo ghost hunter juga seru tapi udah gaada lagi ah rese , di jadwal tv nya juga belom ada, padahalkan seru tuh, pengen nonton deh gue. ya mudah2an tigatiganya da semua lagideeh amin

0 blablabla: