call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Jumat, 15 Agustus 2008

B' room -baca postingnya dr bawah-

Kalo ini ya bisa dibilang meja rias lah,meja paling berantakan dan banyak debu,banyak bgt minyak wanginya,eit tp kaga gw semprotin,palingan buat goreng ayam,jayus gw,o ya ada jam gw jg nangkring di meja,pokoknya byk yg ga kepake de dimejanya,eh ada badan gw nampang dikaca

Ini tpt tidur gw,lg gaada bed cover ni,disitu ada mogu... enak bgt dipeluk2,kayanya uda banyak diilerin gw tu ahaha,eh diatas ada gambar happy nw year kn?itu uda bulanan ditempel,ga dilepas2,tebak hayo gmbar yg gw bikin yg mana?eh ada tas gw tu kelempar,hhehe

na ene tv gw,walaupun kecil haha,nah disitu banyak kabel yg belibet tu,kadang2 gw ska susah nyari kabel disitu,nah kotak teddy bear sblh kanan itu tebak hayo isinya ap?


a.manik2


b.duit


c.pin


haha apasi yauda d


Na ini meja komputer gw,banyak pajangan ya?dimeja ini ada 3 jam lo,haha cari aje,ada jadwal pljrn,eh ada foto pas di fuji rame2 lo,trus ada 7 file,dan pastinya 2 buku vitakato!haha



Ngapain lo masuk kamar gw? pergi2!! pengemis dilarang masuk! waha canda lah, ni pintu kmar gw yg ada jam gantungnya + lonceng,jamnya ga nyala lg,amat ga guna,diatasnya ada poster B,tu dr umur gw 5thn, males si nyopotnya.









0 blablabla: