call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Jumat, 22 Agustus 2008

Jalan2 tapi kere

heiho,

Gw bingung mo ngasi judul apa,kan tadi gw jalan2 sm tmn2 gw ,mariska ma dina ke klpa gading,rencananya kita mo nonton ,tapi gatau mo nonton apa ,gw kan kesana pake mobil mariska ,mana gw ga bawa baju ganti lg ,duit cm ada 6rb ,kerenya..
Soalnya nyok gw kesananya jam 1 ,kan nungguin si pakurip sholat jumat,ih kan gaenak ke mal gapake baju ganti,jdi gw masuknya pake hoodienya mariska deh,ih rese hoodie gw jelek ,bagi yg tau dimana bisa beli hoodie yg murah dan bagus.. komen saja!nah untung gw boleh masuk,eh pas gw masuk ada satpam lagi,tpi gapapa si,ga diapa apain ,yaeyalah,masa gw mo ditendang keluar,syuung...
terus terus gw kan ke stroberi,yauda gw hny melihat2 sajo,wong gw kere ,sbnrnya gw laper tu,tp gapaapa deh ,gw kan setia kawan ,alahh
hbs itoo gw ke a&w buat makan ,ngemat dong,itu juga gw ada minjem duit ma mariska,
makasi yoh.
eh eh sblm ke aw ,kita beli tiket dulu ke bioskop ,kan gw liat2 film tu,eh yang mending tu cm hantu aborsi ma oh baby chincha lhawrah,ih najis deh,jd gw nonton hntu abors aje , mana tiketnya dibayarin maris,lagi aduh malu gw.
Baru kita ke aw ,eh pas gw ngantri ade ibu2 ngeliatin gw ber3 gt ,sambil sinis ,ihih sape elu? trus gw ejek2 aja deh ,hehehe
habis makan ,gw ke food court gading ,soalnya nyok gw nunggu disitu ,nganterin baju ama duit ,habis ganti baju gw ketemu ama mariska dan dina di bioskop ,trs ke kmr mandi bntar,eh dikamar mandi ,ada rombongan cewe2 alay gitu,pake tas pink norak,pk baju eceran 10.000 dpt tiga,pake spatu highheels pink abalan,nora deh,eh pas mereka keluar dr kamar mandi,gw ketawa2 ama dina. lalu gw mulai deh nonton,dina ma mariska uda ktakutan gitu,gw si masih makan popcorn aja ,laper ,makan di aw ga puas ,filmnya lumayan sih,tp kadang2 keliatan bikinannya ,tp kadang2 ada yg lucu jg,ada jg yg bikin sedih,ih gw jd keinget esbe..
yaitulah,kesian si es...
Apalagi kalo keinget freddie dan bolger!!!!ihhh benci bgt gw!!!ah sarah tae!udah de jd keinget lg gw ,kan ibunya terakhirnya mati ,trus bapaknya jadi gila di fillmnya ,aborsi kn sama aj membunuh,brarti freddie uda ngebunuh dong,hiks2 gamungkin! berarti si bolger nanti bakal mati! hahah manfus lo!tp freddie jd gila?ah itu kan sementara ,kn masi ad gw..
yaelah apa si?
trs kita main timezone ,kan kita mo main yg dance2 gitu ,eh tp gw kan gamau,tapi akhirnya gambreng ,eh mariska ama dina yg maen ,kan uda mulai tu musiknya,gw ngeliatinnya aj malu,eh si mariska langsung turun,gamau ikutan lg,dina masih aja maen.trus gw ma mariska ketawa cekakakan,trs ninggalin dina,akhirnya si dina turun juga trus ninggalin gamenya deh dgn muka sok2 ga tau gitu,hahaha
hbs itu gw disuru pulang ama nyokap..
selesai deh jalan2nya................

2 blablabla:

0 mengatakan...

bel jangan lupa utang gue sama dina dilunasin ye

bellabel mengatakan...

iyaiya,eh bokap gue ngeliat postingan lo yg hello yes,trs kan ada jgn lupa bayar 20.000,gue bilang aja deh lo cuma brcanda
hehe
berarti utang gue sm lo ada brapa si??