call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Jumat, 15 Agustus 2008

Karma The Beras

Wahaha gatau ni akhir2 ini gw sial melulu,dan yg nyelamatin gw dri kesialan itu adalah...
the beras family!itu si ibu dan annisong,si ibu ya uda tau lah siapa,si annisong tun spupunya rizka yg item so tau dan gabisa narsis itu lo,nah pertama-tama :
-Hari Selasa kn ada kampanye caketum osis tu,jdinya plg j 3 lebih kan,sbnrnya sih masi smpt lia,tp gw males,haha,dan gaenak klo trlambat,jdi gw g masuk deh,kan hp gw lowbatt tu(hp lowbatt mulu,bocor kali batrenya ya?)uda bukan lowbatt tp empty,jd gw minjem hp alife de bwt nelp pakurip:

GW:Pak!k pintu dpan skrng y!
PK:O iyaiya

nah trus gw tunggu2 ga ada2 si pakurip,kirain gw pakurip ke pintu ga pake mobil,eh trnyata make mobil,ya jadi gw nyari2 ke sd,smp,unj,mana panas,aus,hp lobett,akhirnya gw nyari2 tmn yg pny pulsa,eh trs gw ktmu dina,eh si dina kn gapunya hp,pas gw mo nyari2 maris n rizka eh..
taunya si ibu lagi jalan didepan gw,wedeh.. nasib amat gw yak,trpaksa deh minjem hp dy,knp g orng laen aj yg dtng?lalu gw hampirin si ibu..

G:Yun,boleh minjem hp ga?pliiis yayaya..
Y:Boleh (smbil ngangguk2)
kringgggg...(ada telp msk)
Y:halo?apasih?he?iya.. yauda susah deh ngomong sma lo.. (ga jls y?dia emang ngoong kyk gt si,gatau ama siapa)
Ttus gw pinjem deh hp si ibu,ya habis itu gw langsung nyamperin pakurip dan pulang..

-Si ibu kan uda nyelamatin gw,skrng giliran annisong!kan gw LIA uda bolos 7 kli tu,jdi gw disuru ngomong ama guru lia nya,nah kan gw takut,gw pengennya si g masuk aj,jd gw nelp nyok gw,tp hape gw lowbatt lg!hahahaha ga guna hp gw emangg,trs mo minjem hp mariska,ga ada pulsa,hp rizka,sama aja!nah kata mariska minjem hp kesia aja,eh ga ada pulsa jg!gw kan panik,lalu .... pas lg panik2nya ketemulah gw dgn annisong,yaa trpaksa gw minjem hp dia!! yaoloh gw emang bnyk salah kali ama mreka ya,trus akhirnya gw minjem hp annisong deh,eh tapi gw lom slese ngomong ama nyok gw,jd gw moho2 de ama annisong bwt minjem lg,mana pulsanya tinggal 6rb,waha kesian...

yagitulah,kalo gw kesusahan knp mereka yg bantu gw?aduh maap ya the beras gw sring ngatain kalean,tp gw tak akan brhenti ngatain kalian..
wehehehe gimana sih gw?
uda pw si ngatain kalian...
pokoke' the beras is my hero:)
naj
jjo
ngg

1 blablabla:

niissa.bingung mengatakan...

hhoo..itu tohh..sii aniisoong...hhe

sistoo,aku bikin blog juga loh.
kunjungi iah. hhe