call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Jumat, 15 Agustus 2008

Gue Cuma Mau NONTON!!

Kayaknya hari ini hari yg sial bgt buat gw!ni sebenernya jadwal gw hari ini tu:
-jam 11 pulang trs ganti bju,makan internetan sbntar -jam 2 gw tu pengen banget banget banget sangat ingin nonton cloak and dagger!!!!!!!!!gw suka bgt filmnya!padahal hri rabu ada jam 4,tp jam 5 gw pergi jaln2 sma nyokap gw,knp si hrs jalan2?lumayan sih gw uda nonton sdikit,gw kan tenang2 aja,kirai gw hri ini gw bisa nonton lg..
-jam 4 internetan lg
-jam 9 nonton are you smarter than a fifth grader
tapi nyatanya................................................................................................................................................

jam 11 mariska minta temenin gw k warnet,gw kan jg mau,ya akhirnya ke warnetlah gw tanpa bilang ama nyokap,eh pas di warnet nyokap gw nelpon,ya biasalah khawatir klo gw k warnet,padalah cuma tinggal nyebrang jmbatan pnyebrangan doang trus nanya ada dimna gt d.Nah trus jam 1 kurangan,gw ke skola lg ama mariska,lalu pulang deh gw k rumah,di mobil kan gw tidur tu,biasa lah tukang molor.Pas uda didepan rumah nyok gw langsung masuk mobil.

GW:lah mama kok msk mobil?

N:Iya,mama mau pergi,banyak yg hrs dibeli..

G:lah?bella ikut?nggak ah bella turun aja ya!

N:Nggak,ikut aja,bella ga pulang dri tadi sih,pake ke warnet dulu.

G:tapi kn bella g tau mo pergi!

N:ya salah sendiri,bella terlambat si,ah mama jd bingung deh mau kemana dulu,jadi banyak yg di cancel deh,bella sih!

aargh!kok malah nyalahinn gw?emang gw gatau ye!memfus dah,kn jm 2 ada cloak and dagger!!tidak!gw hrs nonton..

trus sepanjang jalan gw nutupin muka pake selendang,sambil cemberut,ngeremes2 tangan,goyang2in kaki,neken2 kursi,nafas gw terengah2(alah..)pokoknya stressssssssssssssssss! nah trs kan nyok gw ke hero dulu,gw disuru turun jg kan,nyok gw rada marah gt gw gamau diajak prgi,gw kan sebel ama nyook gw!kan nyok gw turun duluan k hero,gw kan lom make spatu,trus gw langsung teriak2 mmarah2 di mobil,habisnya sebel!eh supir gw malah ktawa2,dasarr pakuripppp!trus pas gw di hero gw kn makan,habis itu nyok gw makan jg,trus nyok gw nanya:

N:Bella knapa sih?

GW:ee.. enggak kok

N:ih kenapa bilang dong

GW:Bella mau nonton film yg kemaren

N:Yg mana?

GW:Yg kmaren itu..

N:Oo.. itu kan bella uda prnah nonton!!

GW:iya tapi bella suka bgt filmnya!

nyokap gw pun kembali nyalahin gw ,ih nyebelin!! trus kan nyok gw ngajak ngobrol,tapi gw kn lagi stres,jd gw rada ga connectr gt,botol aqua,gw pukul2,garuk2,dibolak-balik,dikocok-kocok,pokoknya gelisah bgt deh!kaki digesek2in y gtu deh,trus nyok gw bilang gw ga bisa diajak ngomong,ih kan gw lg stressss! Nah nyokap gw kn makin kesel tu,trus nyok gw ngambil duit dlu k atm,gw k mobil,gw langsung marah2 lg sendiri kaya orang gila,cuma karena gabisa nonton cloak and dagger!!!eh pas nyok gw masuk mobil

NYOK:yaudah pak urip,kita pulang aja males saya ngeliat bella cemberut trus!Bella mau pulang?sana naik ojek aja!sana,naik ojek deh,bella egois sih!

GW:ngga mau..

geela aja disuru naik ojek,kan bechek,abis ujyan lageeeee,, gw kan makin sebel!!hari ini kesempatan trakhir gw buat liat cloak n dagger,klo enggak gw hrs nunggu brbulan2 lg!trus nyok gw bis itu ke toko bunga,pas itu gw nanya ke pakurip:

GW:Pak mama beli bunga brp lma?

P:Mama klo beli bunga biasanya 1 jam..,nyampe rumah jam 4 palingan

GW:apa???nggak! jam sgitu cloak n dagger udah abis!!huaaaaa ini kesempatan trakhir nonton!!

gw langsung nangis2,sambil ngomong sndiri gt,pokoknya depresi bratttts! eh g lama kmudian nyok gw langsung msk mobil,gw lagi nangis,cepet2 deh ngambil tisu,nahhabis dr toko bunga akhirya pulang,itu uda jam 3,untung filmnya abis jam stngah 4,pas nyampe rumahgw langsung melesat ke kamar nyok gw,sok ngambek gt lah...

eh pas gw nyalain tv,trnyata kabelvisionnya rusaaaaak!!!! tamat sudah!huhu gw langsung nangis lg,pas gw tanya ke nyok gw kabelvisionya rusak nyok gw malah bilang makanya tadi kan ada tukang kabelvision di jalan lg ngebenerin,makanya bella jgn marah2 mulu!liat2 dong di jalan!

hiks2 uda mati aja gw,ga bs liat cloak n dagger akhirnya gw coba brapa kali ttp ga bisa gw nyerah dgn tv,akhirnya gw guling2an di lantai(kebiasaan lg stres),eh hbs itu kn gw sebel bgt tu,gw jadi nelpon aja ke mia,eh pas gw mo nelpon ga bisa,nelp ke nomer yg satu lg ga bisa,ke rumahnya ga bisa,pke telp rumah ga bisa,ampe gw make telp rumah tiga2nya ga bisa juga!!aduh sial bgt!akhirnya gw nyerah dgn telepon... nah masih ada satu lagi ni,internet!haha gw nyalain deh komputer,eh pas gw ngediall ga ada dial tone nya!ga bisaaaa!internetnya rusak jg!nah pas gw mau ngiket rambut pake iketan manik2,eh iketannya putus,trus manik2nya bertebaran kemana mana,yauda gw tendang2in aja manik2nya ke kolong tmpt tidur,haha,sial banget kan gw?tv rusak,nelpon g bisa,intrnet rusak?mau ngapain gw?ngasi makan ikan?nyirem taneman?eh pas gw nanya nyok gw telpnya ga bisa,pas nyok gw nelpon,eh bisa teleponnya!pas gw nyoba internet,eh bisa jg!,beberapa wktu kmudian nyalain tv,bisa juga!!!!

kayaknya gw emang ga bleh marah ama nyokap gw d,kerasa nbgt kan gw sial?eh pas nyok gw yg nyoba semuanya bisa lg!makasi ya.. haha gila nyampe telpon ga bisa internet ga bisa,padahal gw cuma mau nonton!

3 blablabla:

niissa.bingung mengatakan...

Aduuh sistoo..
emang ntu pilm sebegituu mantaff nya kah ampe kau resah,gelisah,waswas,kasak-kusuk,cek n ricek,kabarkabari..
*lah

apah namanyah clock n doger?
mxutnya waktu untuk beli es doger gitu?
wew..
Ku juga niru gaya mu ah..
Kalo ngambek guling"..
Ntar d tamba koprol dan sdikit kayang.

muahahahaa.. XD

bellabel mengatakan...

namanya cloak and dagger kakkkk
seru abizz pelm nya!
tau tu tadi q sialll bgt,buat nonton film itu!

0 mengatakan...

kasian dah lu.. maap ye gara2 gue sih