call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Jumat, 28 Agustus 2009

break

gue akhir2 ini jarang ngepost ya? soalnya lg males siih biasalah sibuk syuting,oooo gakdeng haha.alesan gue males tuh:
1.gaada bahan "hot" buat di post haha masa gue ngepost bellat lagi?dih enggalaah
2.lagi suka ngebrowsing film + liat trailernya, aah film2 oktober november bagus2 yaa bisa kere nih guaa
3. lagi ngelukis miranda joker sm nyelesain harpot 3
yaudah intinya lagi males.tapi biasanya hbs mosting kaya gini gue malah sering ngepost lagi haha.eh kasih saran dong gue mosting apaan bingung nih.mau gosip?ttg film?aib orang?daily life?artis yg gue suka? apaya bingung gue, eh yg 3 jangan deh takut karma hehe

0 blablabla: