call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Minggu, 16 Agustus 2009

last watched 2

1.orphan
tadi kan gue sama sepupu2 gue baru nonton orphan,aa udah dari awal taun gue nungguin akhirnya ada juga-_-tadinya sih gue ragu bagus apa engga tapi seru deh pokoknya.terus anak yg jd pemeran utamanya cantik yaa trs acting nya bagus
rate:****


2.the sixth sense
ceritanya tentang anak yg bisa ngeliat setan gitudeh.bagus kok, walaupun ga serem banget tapi gimana yaa seru aja.apalagi haley joel osment waktu kecil lucu banget, jadi pengen gue bawa pulang(??)
rate:****

3.the haunting in connecticut
ceritanya ada keluarga trs anaknya sakit kanker jadi mereka mau pindah ke rumah yg deket sama RS gitu,tapi trnyata rumahya itu bekas rumah duka.ngagetin sumpah mana setannya lumayan serem lagi ck
rate:***1/2

4.billy owens
nah ini film paling abal sendiri, kan gue belinya di ambasador gara2 covernya mirip harry potter gitu haha eh ternyata filmnya ampun ga modal banget,acting nya masih amatiran,efeknya kayak film di indosiar,aah covernya doang bagus gimana gitu.kayak vilavina land aja. really not worth it.
rate:*1/2

0 blablabla: