call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Jumat, 14 Agustus 2009

they came from upstairs


tadi kan gue nonton aliens in the attic sama dina.tadinya kan mau di atha gading, kata nyokap gue ada yaa eh ternyata kaga, adanya malah orphan,tadinya gue ngebujuk bujuk dina buat nonton orphan gitu tp dina nya gamau takut yaaudah. terus akhirnya kita nonton di gading deh.itu juga nonton yg jm 2. lumayan filmnya seru kok, mana kocak lagi yg jadi pacarnya ashley pas dikontrol pake remote nya alien jadi joget2 gajelas gitu wakakak gue sama dina ngakak2 deh.apalagi pas neneknya berantem sama pacarnya ashley gitu apabanget deh haha,terusterus ditambah ada carter jenkins haha, lumayan loh nih fotonya

dia punya twitter loh terus gue langsung follow deh haha.perasaan gue kaya pernah liat gitu pantesan aja trnyata ada di girlfriend yg covernya leighton gitu.terus gue sama dina ngerasa dia mirip siapaa gitu, ternyata mirip skandar sama yg maen di city of ember, yee bisa mirip gitu bertiga.

0 blablabla: