call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Selasa, 11 Agustus 2009

hidden messages

kan kemaren gue baca gadis terus ada lagu2 yg ada hidden messagesnya gitulah, teruskan ada lagu stairway to heaven terus kalo di playback tuh lagunya jadi satan2 gitu
terus kan gue cari di google ah dapet playbacknya gitu, trs kan gue dengerin jadi merinding sendiri gitu wakakak mana magrib2 sendirian lagi ahelah, trs juga ada yg revolution 9 the beatles kalo di playback liriknya jadi turn me on dead man gitu, banyak deh sampe ada lagunya baby one more time kalo di playback jadi sleep with me in not too young haha.
nih linknya: http://jeffmilner.com/backmasking.htm

yaudah dapet salam dari barbie nutracker gue yg rambutnya udah gue keramasin tetep kusut aja, bye!kepalanya bisa muter 360 derajat loh





0 blablabla: