call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Minggu, 20 Juli 2008

7B...


Sekarang gw udah bukan 7b lagi, bntr lg gw klas 8, banyak banget kenangan2 gw di 7b, mulai dari gw mos, gw kenalan ma teman pertama gw,ya lo tau la siapa.Trus gw ditinggalin dy, trus gw ktmu mariska, sisi, dan dinda, gw jatoh dari kursi dua kali pas pelajaran pak mustafa trus diketawain(amat memalukan), bikin vitakato mpe jdi vitasetanos (buku kutukan bwt gw n mariska) , tempat duduk paling PW, suara aneh pas pelajaran pak erwin, ngumpet di ruang ganti, insiden nasi ruang ganti, ngabur solat(hehe ngaku), gw digedor2 ma kakak kelas pas di ruang ganti, masa2 beras dikata2in terus *****nya ngelabrak mereka yg melakukan, petualangan sblm ekskul ma mariska, dikejar2 orang misterius di unj, SALAM yg membosankan, SAKSI yg seru dan menyebalkan(ada beras), bikin2 lagu oto rizka dan o ina ni rizka, nginjek ***(jijai!),dan masih banyak banget kenangan gw di 7b.7b tmennya bisa dibilang bae2,terkecuali si * , Ga prnah di blacklist,wali kelasnya baik,enak deh pokoknya! walaupun kadang2 berisik banget, tapi.. itu cirinya 7b!hehe, yg jlas gw sayang dan ga akan prnh ngelupain 7b.

0 blablabla: