call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Minggu, 20 Juli 2008

Sehari Bersama Ussy

Ini cerita gw pas di bandung:
Hari Sabtu kemaren,gw ke Bandung sma ortu gw buat nyari rumah, rencananya si mo nginep di hotel. Sebenernya si gw males ke bandung,soalnya ada sepupu jauh-jauh gw yg trcantik, trimut, terpinter di dunia yg paling gw sebelin! Udah SKSD ma ortu gw,suka dibilangin tinggi ma ortu gw, sok baik ,banyak bacot, pokonya nyebelin! ,

belom lagi ade'nya uzan(bechek ga ad ojhek) yg kelas 4. Udah nakal,suka ngeledekin,kalo g dikasiih sesuatu mukul2 dan teriak2 lagi,suka muntah di mobil,suka minjem hp orang,terrus dirusakin, itambah jayus pula!. Sama aja ade ma kakak, makanya gw sebel ma mereka.

Gw harus ke rumah dy,soalnya bapaknya yg tau jalan di bandung.

Ni yg gw sebelin pas di bandung kemaren:
-Nyokap gw diliatin rapotnya si ussy gitu(mentang2 nilainya bagus),trus nyokap gw muji2 lg.
-Selagi nyokap gw diliatin rapotnya, si uzan maen teka-teki ma bokap gw:
U:kenapa bingkai ffoto terbuat dari kayu?
B:knapa y?karna memang hrs dr kayu.
U:salah!..
B:Emangnya apaan?
U:Karena kalo pake besi keberatan!hahaha....,secara gitu.... (jayus abesss..)
-Bis itu gw solat trus makan dulu,abis makan baru gw jalan liat2 rumah.. Eh pas mo berangkat tiba2..
U:Uzan mao ikut!..
Papanya uzan:Oo,yaudah deh.. (ngapain juga sih dia ikut!nyusain aja adanya!)
U:Aku ga mau pake ac!(sambil nutup idung pake sputangan) Trus bokap gw suruh supir gw buka jendelanya dan ga pake ac mobilnya. Nyebelinya lagi jendela disebelah gw ga bisa kebuka lagi ! ya sengsara dah gw di mobil.Si uzan enak di depan jendelanya kebuka lebar! Trus sepanjang jalan dia ngoceh mulu lagi.Blom lagi dy nyoba2 lampu mobil,tutup buka kaca, nanya2 ini apaan,dasar anak katrok!
-Ortu gw ngebela-belain uzan mulu lagi,uzan jadi sok gitu d.
-Setelah perjalanan yg menggerahkan itu,gw ke rumah ussy lagi, si ussy nya udah dateng ma segerombolan temen2nya yg tinggi2 dan item2 kyk orang kampung,make baju batik norak lg!(mati deh gw..) Lalu si ussy mulai mengeluarkan jurus SKSD nya..
US:blablabla,eh tante tadi ussy diceburin ke kolam renang terus ada yg lolos ga diceburin tu!hehee..
NYOK:Ussy udah tinggi banget ya.US:Iya, tapi ga setinggi dia(nunjuk temenya yg tinggi item kyk preman)Lalu teruslah dia ber basa-basi ma nyokap gw..
Gw? gw ga ditanyain sedikitpun ma dy! padalah pas arisan di rumah gw, dia SKSD banget ma gw,trus disuruh maen di kamar gw,si uzan minta maen komputer, nyalain tv, nonton mpe volumenya dikencengin sambil ketawa2 lagi! Lah pas gw di rumah dia salaman aja enggak,boro2 dey..
Ussy pun ngobrol2 + cekikikan ma tmen2nya,berisik bgt!dan gw duduk sendiri sambil maen hp nyokap gw(maklum hp gw lowbatt akibat dibuat intrnetan trs).Pas gw maen game tiba2 uzan dateng menghampiri

U:maen apa tu?
GW:Ee.. game ikan..
Tiba2 Ussy dateng..
U:keren... gw pun terdiam..
keren?Itu doang yg dia omangin ke gw terus ngabur lagi ma tmen2nya,gw diem aja ga jawab apa2.
U:boleh minjem ga?
GW:e.. bentar ya...(Danger2! bisa2 dirusakin ni hp)Untung nyokap gw langsung manggil gw buat solat,huh slamet2..

Pas jam 5 sore gw mau pulang ke jkt,ga jadi nginep. gw pun salaman ama dia dan g ngomong sdikitpun ma dy..Pas perjalanan gw makan permen ricola kesukaan gw samBil nutup buka hp gw(kurang kerjaan)Pas di jalan tol supir gw jalannya ngebut bgt, gw kn takut,tuk ngilangin rasa takut gw makan permen gw banyak2, ternyata g mempan juga, akhirnya gw dengerin ipod aj d, gw dengerin lagu mcr yg dessert song, tapi supir gw msh ngebut jg, udah kalo malem matanya enggak mawas lg.Gw dah mikirin yg enggak2 aj d, tapi akhirnya bokap gw negur supir gw, haah... akhirnya ga ngebut lagi deh. Abis itu gw dengerin ipod dgn tenang...
THE END

0 blablabla: