call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Senin, 28 Juli 2008

Obat Kapsul

Waktu gw sakit kan gw dikasih obat sma dokternya,biasanya gw masih pake sirup,tapi gara2 waktu itu gw prnh makan kapsul jadinya gw dikasih yg kapsul,gw si udah pd aja,haha ya sok gengsi gtu lah.

Pas gw mau minum obatnya,obatnya ada 2,yg prtama si kecil yg kedua trnyata kapsulnya gede banget,ya skitar 2,5 x 0,5 cm lah(bayangin aja deh,gw gatau ngedeskripsiinnya segede apa).Gw kan uda minum obatnya 5 kali..
Yg pertama:Obatnya dibelah dua sm bokap gw, terus diminum satu2,pas ditelen ga enak bgt,terasa bgt ditenggorokan,kayak ketelen permen happydent satu.
Yg kedua:Gw uda ga berani lg,jadinya diancurin pake air sm nyok gw.
Yg ketiga:Sama jga,obatnya dibelah dua ama bokap gw (soalnya kl ada bokap gw ga boleh diancuri make air) ,trs pas gw mau telen,ga ketelen2,gw ga berani,udah berapa menit,obatnya masih ada d mulut gw,udah bokap gw maksa2 suruh telen!akhirnya gue gigit2 aja,walaupun rasanya pait bgt.
Yg keempat:biasa,diancurin lg,trs digigit2.
Yg kelima:pas gw makan obat kn nyok gw lg tidur,jd yg kecilnya dimakan,yg gedenya dibuang ke tong sampah,mbwahahahaha.....

0 blablabla: