call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Minggu, 27 Juli 2008

SAKIT 2

Nah lanjut lagi ya,pas gw pulang bdn gw udah panas,terus gw nyari nyok gw,bayangan gw si,nyokap gw bakal khawatir gitu:
B:Ma.. bella panas ni.. bella gajadi pulang jm sepuluh soalnya tanggung..
N:Oo.. knp ga plg jm 10 aj?kesian bgt bella,tu uda mama siapin nasi tim,nanti tiduran aja ya,bella pasti capek..
B:Iya deh ma makasih ya..

Eh kenyataanya :
B:Ma... ma.. mama dmn?
mbak gw:itu neng mamanya diatas
B:oo.. yauda deh (gw pun keatas)
pas gw liat nyok gw lg tidur d kamar smbl nyalain ac.
B:ma.. badan bella panas..
N:Aduh mama capek bgt,mama mau tidur dulu sejam,bella makan aja dulu,dibawah ada nasi bungkus.
B:wakz?nasi bungkus,gw dicuekin gtu lg,aaah bnci gw,akhirnya gw tidur2an di lantai smbil guling2an gt, tp nyok gw masi cuek aja,yauda deh!gw kebawah aja makan nasi bungkus,mana nasinya pedes bgt lg,y lumayan si jd keringetan gara2 kepedesan.
Tadinya gw mo ol,soalnya kn maris dkk mo ke warnet,tp gw ngantuk bgt, jdi ketiduran deh..
gw tidur lama jg,dri jm 12 mpe jm 4,lumayan si segeran,tp masi panas jg,bis itu gw intrnetan sbntr,haha sakit2 masi sempet jg dong.

0 blablabla: