call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Kamis, 31 Juli 2008

Labschoolku Hangus

gambarnya difoto pas hari kamis
Hari rabu jm 11.30 labschool kebakaran, kabakarannya asalnya dr prcobaan motor hemat BBM di teater besar, motornya meledak (bego bgt si!klo prcobaan jgn di teater bsar dngg!) , gw dikabarin sm nyokap,tadinya gw gapercaya, trnyata beneran, apinya mnjalar dr tebar, lt.3 smp dan sd, sma, teater kcil, lab.bio, ruang guru, ampe CIBI. Padahal kan CIBI baru, trus kelas smp dan sma baru dikasih loker lg! mana kuncinya belom dikasih, katanya kuncinya mo dikasih akhir Juli ini, eh trnyata skolahnya kebakaran, lokernya udah pada angus kali, apinya bru padam skitar jm 14.oo. Kesian bgt kelas 9, kelasnya rata, jadi kaya balkon gitu, sedih banget sumpah..

Untung hari rabu libur, coba kalo masuk, panik bgt! pasti turun tangga dorong2an, keinjek-injek, huah ga kebayang deh!. Lantai dua sih cuma kena gosong2 dikit kali ya, klo lt. 1 sih cuma kena basahnya doang gara2 pemadam kebakaran.Lab bio kan ada mikroskop,segala macem,apalagi CIBI,ada komputer flat,internet,baru aja hri Selasa gw ke CIBI bwt mnta sertifikat MOS,bru aj gw k lab bio hri selasa,skrng smuanya uda ambles..

LDKS gmn?sekarang kn ultah labs yg ke-40,di dpn pntu masuk masih ada ucapan selamat ultah dgn karangan bunga lagi,sumpah makin sedih..

Dan satu2nya tmpt yg ga tersntuh tu mesjid,hebat bgt ya?atapnya ga kenapa napa,kubahnya masih utuh,dalemnya ga kebakar,mukzizat kali,gw jdi nyesel pas kabur sholat zuhur,trus safnya cuma keisi 4 baris,padahal ank labschool tu banyak bgt!kayaknya ngeluangkan wktu beberapa mnit aja susah bgt buat solat aja,pas kultum kaga ada yg ngedengerin,gw ga akal mau kabur lagi,tobat deh gw.Jdi gw skrng libur,masuk hri senen di fakultas teknik UNJ,tadinya gw uda mikir blajar di tnda darurat,sekolh dri bambu,gabung ama sklh laen,tapi untung aja di unj,walaupun gw prnh sebel ngomongin ini itu ttg labschool tp gw kangen banget skrng!gw mo skolah.. ga mau libur gara2 kebakaran..



nb:gw bru nulis skrng soalnya tadi gasempet,hbs dtng k labschool



1 blablabla:

niissa.bingung mengatakan...

iiaya bell..
mpe angus smua gtu..
uda tinggal pondasi..
tpy mesjidny slamet ya !
Bener" kuasa Allah bgt..
tuz sampe kPn tu,d unj ,cizta ?