call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Selasa, 02 September 2008

Puasa tapi ga puasa

Kan kemaren hari prtama puasa,tpi gue ga puasa krna sakit(ga di fs ga di blog promosi sakit mulu ya?)ada enak sma enggaknya si,enaknya bisa makan minum sepuasnya(ahaii)sama bisa godain orang yg lgi puasa( ya godain dikit sih hehe).gaenaknya ya g enak lah,masa sakit dibilang enak,terus kaya g terasa kyk bulan puasa aja,ga sahur,ga buka puasa,eh tapi gue ikut2an makan jg pas buka puasa,haha,ya gaenak aja bulan puas kaga puasa,ih tadinya kan gue sakit 2 hari tu,hari ke 2 nya masi panas,eh pas gue liat tangan gue,ada bentol2 merah gitu,ih gue kan langsung takut kena DB,aduh nauzubilah deh mudah2an kaga,amiiiin...,terus gue kn liat ciri2 DB diinternet,eh ciri2nya tu badan panas,batuk2,pilek ringan,radang perut,pusing2,sm bintik2 merah,nah gue kan batik pilek,radang perut jg,alias ke wc trus,pusing2,trs ada bntol2 merah,eh gue kira kan tu bintik2 merah kyk DB,nah gue udah panik aja,gue uda ngebayangin diinfus,dirawat di rs,kaga skolah,ga jd nonton the orphanage sm mia lisa,nah katanya kn klo yg kena DBD shock blabla(gue lupa nmanya apaan)bisa lngsung wassalam,trus angka kematian pnyakitnya tinggi,dan klo uda ada bintik2 merah brarti uda ada pndarahan dibawah kulit,kegagalan pemb. darah lah,aduh gue uda makin takut aja,gue uda mikir lah kl wasalam di bln puasa g disiksa,nanti dialam kubur gue diapain,aduh pokoknya gue langsung tobat sesaat deh!
eh besoknya untuuung aja gue uda g panas lg,jd gue maen deh sma spupu2 gue,trs nonton t orphanage,haha alhamdulilah de kayanya gue ga pa2,geer bgt gue sakit db,ih aminn2 jgn deh kena dbd..
yauda deh slmt puasa aje buat semuaaaaa...

2 blablabla:

n i s o y mengatakan...

Adeuh..
sistoo untung ajah bukan DB yaah!

trus tu bentol-bentol knapah?
di gigit mia ama lisa apah?
hehehe..

bellabel mengatakan...

ternyata cuma krn gatel2,hehe
alergi ngeliat muka kak nisa kali ya?
ee maap kak,jgn marah,lagi puasa lo!