call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Senin, 22 Juni 2009

holiday plans


hei aah enakdeh sekarang seneng seneng akhirnya yang gue tunggu2 yaitu liburaaan dateng juga.berhubung hari ini gue dirumah aja jadi gue ngurusin blog heh capek ngelinknya ituloh. tapi gue masih takut rapot gue ckck apalagi FISIKA ya allah jgn sampe 6 deh, 7 aja gue udah jingkrak2 seneng beneran deh. okay so my holiday plans are:

-nonton saw 3 atau film2 laen marathon areng2 temen terus nginep di rumah temen.semacem pajamas party mungkin?taudeh
- tamatin the impossible quiz 1&2
-beresin kamar yg udah berantakan ampundeh.
-jalan2 ke ITC ,terserah deh mau yg cempaka ma, manggadua,atau kuningan.
-tamatin 1 game ps seharian
-ke salon mau potong rambut
-ke dokter gigi ganti warna karet udah lama banget deh.
-bikin video lagi seperti biasaa
-browsing internet sepuasnyaa ( hari ini sih udah sampe kepala gue pusing)
-download THE SIMS 3(harus pokoknya harus)
- reunian sd? mungkin?

0 blablabla: