call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Senin, 22 Juni 2009

tugu

kan pas hari sabtu gue ke puncak nginep di tugu gitulah bareng sepupu2. terus masa gue nemuin kucing lucuu, masih kecil warnanya putih krem abu2, gue panggil aja miong, tadinya kan pengen gue bawa pulaang tapi gaboleh sama nyokap ah biasalah banyak alesan.nih gambarnya:susah banget ngefotonya tau
aah lucu padahaal, yaudadeh biarin aja kayaknya kucingnya juga udah ada yg punya-_- . terus gue ke kebun teh tadinya mau ke puncak pass maen perosotan, tapi perosotannya panjaang seru deh pokoknya (berasa anak kecil lagi), eh pas udah nyampe sana ada tulisan: tiket masuk 10.000. ah elah perasaan waktu itu gratis deeh, apa karena lg sore2 banyak kabut jadi ga keliatan ya? yaudah jadiya ke kebun teh aja makan di warungnya gitu.terus masa ada anak bule gitu masih kecil lucu banget cewe. habis itu kan balik ke villa lagi eh mia ada kayak game lagu2 gitu lagi.
jadi kita harus shuffle mp3 kita terus dengerin 21 lagu, setiap kalimat pertama dari lagu2 nya kita tulis gitu terus lagu ke 21 jadi judulnya, kata mia sih itu jadi puisi hidup gitulah. terus kan gue coba:
its the first time i ever felt this lonely
why? take a bow step up dipesta tahun baru itu. one day i woke up ooh naughty girl baby, i never knew perfection tale. declare this on emergency.tak kusesali cintaku untukmu.begitu banyak yang ada di hati. sometimes its gonnabe days like this, today its the worst day i went through hell. well if you wanna honesty izinkanlah aku mengecup keningmu(?!).went back home again kau coba mengusik hidupku, shut up you shut up. hey there im wriring to you now youre gone, slipping down the slide.

wakakak ancur banget ah, eh itu bahasanya nyampur2 gitu soalnya di mp3 gue ada lagu indonesia jadul gitu-_- eh gue taro juga deh yang punya mia, habisnya kocak haha:

bila ku yang terindah
kekasih aku tak mengerti, i look and stare so deep in your eyes from the moment the lights went off, i think im drowning. tlah lama sudah the little things you do to me, coba aku sungguh tak mengerti. i gotta satisfied youre so good to me. some say now suffer all the children. kemanakah akan kucari lagi? take a look above. mama take this badge from me. kini ku mengungkapkan thank you for the venom. you dont have to go, im never gonna see this part, im only have 3 dollars in my hand, when i was in the rain i wake up in the morning.


gatau kenapa pas pertama gue sama mia coba gue langsung ngakak, nasib ya mi kayaknya kalo nyoba game beginian pasti hasilnya aneh2 tapi kocak kok haha.udah ah geje bye

0 blablabla: