call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Rabu, 17 Juni 2009

middle of ukk

apabanget deh judulnya. ya allah gue pengen cepet selse nih ukk aaah, eh hari ini rabu ya?berarti ada aystfg dong, yesyes. mana tadi tuh kartu legitimasi gue ILANG ya, trs gue ngerjain diluar deh aah pegel tau,trs besok udah minta dibikinin gt kartunya sama pak hamidi,baik deh pak makasih deh (??). pokoknya gue libur mau santai2 bangun jam 7 nonton mtv atau hbo kalo ada film bagus, trs nonton drag me to hell maudoong,harry poter 6? pastinya.
ceritanya pokoknya cewenya orang bank gitu trs ada nenek2 mau minjem duit kaga dikasih trs nenek2 nya mau ngebunuh si cewe jadiya. mau liat nenek2 nya? nih:

di jidatnya nempel streples gitu ya?

terus gue juga pengen nonton a series of unfortunate event lagii, soalnya waktu itu nontonya ga dari pertama, kalo ada yg punya dvd nya pinjem doong.yg jadi cewenya itu yg maen di uninvited, pantesan aja gue kayak pernah liat, yg jadi cowonya ganteng wakakak tapi disini mukanya gembel banget -_-susah banget nyari fotonya yg senyum
ini orang mirip siapa yaa? perasaan mirip siapaaa gitu, siapa ya?siapa sih? penasaran gue.kayanya nih orang mirip sama banyak orang gitudeh.mulai deh suka mirip2 in orang lagi, yaudadeh mau belajar MATi aja dulu deh ya bye

0 blablabla: