call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Rabu, 24 Juni 2009

last watched

usual thing to do in holiday is: watching movies! terus gue baru nonton 2 film ini:

hotel for dogs
Ceritanya ada dua bersaudara yatim piatu punya anjing namanya friday, tapi di rumah mereka gaboleh ada binatang peliharaan, jadi mereka harus nyari rumah buat si friday.terus mereka ketemu hotel yang udah ga kepake gitu terus fridaynya jadi tinggal disitu tapi makin lama makin banyak anjing yg berdatangan ke hotel itu daan mereka jadi bikin hotel for dogs.
Lumayan sih filmnya kocak, anjing2 nya juga lucu, terus hotelnya unik gitudeh (unik apacoba), cocok ditonton setelah keseringan nonton horor/thriller seperti drag me to hell haha.

the last legion
Ceritanya film ini mengisahkan asal muasal pedang Excalibur yang terkenal itu. Roma dapet serangan dari kerajaan lain, yang berusaha merebut seorang anak bernama Romeulus yang merupakan keturunan langsung Julius Caesar. Anak itu berhasil lolos bersama dengan beberapa prajurit Roma. Mereka semua harus kejar-kejaran sama pihak kerajaan musuh. Pas lagi ditawan, si anak itu berhasil menemukan pedang "bertuah" dimana siapapun yang memiliki pedang itu akan menguasai dunia. Rombongan itu kemudian lari ke Britania, juga karena di pedang itu ada semacam "prophecy" yang mengarahkan mereka ke Britania.

Ya pasti tau lah kenapa gue nonton film ini, karena ada thomas sangsternya haha, masalahnya kan jarang2 ada, gue liatnya pas di ambasador (ketauan beli yg bajakan).tapi seru juga kok! banyak yg bilang filmnya kurang bagus tapi menurut gue lumayan sih, tapi emang perangnya ga terlalu seru kayak LOTR,kalo LOTR sih keren banget deh pokoknya.

0 blablabla: