call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Minggu, 07 Juni 2009

masa

masa internet gue lemot bangeet ya keta*, masa bokap gue bacot banget pengen gue lakban ho gadeng.masa tadi malem gue nonton in america yg ada si bolger, masa malem ini ada spiderwick jam 8.masa dvd spiderwick gue sampe skrng belom dikembaliin.masa gue lagi suka maen sims 2 lagi.masa si ibu the beras udah jadi adult.masa gue jadi pengen sims 3.masa kemaren hari sabtu enak banget sumpah.masa gue jadi males belajar.masa gue jadi males sekolah besok.masa gue bosen banget dirumah.masa gue lagi males maen internet.masa gue mau maen sims 2 lagi dulu.masa postingannya mau gue selesain bye..

0 blablabla: