call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Sabtu, 04 Juli 2009

childhood

gara2 kemaren gue mia sama lisa ngomongin ttg masa2 pas kita masih kecil gitu gue jadi kangen bangeet masa2 kaya gitu. masa2 pas masih ga maen komputer, ps juga rada jarang, belom tau lagu barat apalah itu,terus perasaan kalo maen tuh sering bangeet, dan kalo liburan itu LAMA,ga kaya sekarang cuman 2 minggu ga puaas -__- dulu gue inget permainan masih banyak banget, nih ya gue sama sepupu2 gue suka maen:

- piknik-piknikan, wakakak dulu tuh permaenan ini paling seru ya, kursi dijadiin kuda, terus kabel telepon dijadiin tali gitu haha

- restoran-restoranan, inget bange dulu gue punya buah2 maenan banyaak banget, piring2 nya segala macem lengkap.
- maen barbie dan kelly, cerita akhirnya kellynya pada mau bunuh diri
- jual-jualan akhirnya jadi maen orang gila- orang gilaan (emang ada ya?)
- maen AFI-AFIan, maksudnya nyanyi2 gituloh haha trs nanti ada yg jadi juri.
- maen model2an, sumpah engga banget, sok2 jadi model terus nge-pose gitu pake lagu, namanya jg masih kecil gatau malu.
- maen fear factor.
- maen guling-gulingan
, haha ini seru banget dulu, jadi guling2an di tmpt tidur gitu kan tmpt tidurnya ada 2 tingkat. teruskan kemaren lagi ngomongin tentang ini, terus gue bilang:

b: eh kita kan udah gede, jadi kitaa guling-gulingannya di tangga aja biar asoy
m: iya di eskalator aja sekalian!
b: iya bener tuh!
m: terus di eskalator yang naek aja jangan yg turun haha
b: wakakak iya2
-beberapa saat kemudian-
l: oooh iyaiya! gue baru ngerti hahahaha
yaampun lisa lisaa lemot juga ya sama kayak gue haha


oh iya nih ada bonus foto: noh liat gue sama lisa lagi maen barbie gitu haha perabotannya lengkap deh, ada rumah barbienya segala, yaampun guenya lagi engga banget

0 blablabla: