call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Jumat, 24 Juli 2009

then and now

harry potter cast then and now:

1.daniel radcliffe

thennow
lucuan dulu beneran deh,sekarang jadi brewok + berbulu dada (ckckck)

2.emma watson then

now

sekarang masih cantik sih
3.rupert grint
then
now
4.tom felton
then
now
dulu kan gue ngefans banget sama tom felton paas taun 2005,sekarang jadi ganteng banget yaa hihi( nyari gambar yg now nya susah banget)

yaudadeh daah yaampun masa tadi ada semut lebih gede dr semut bako terus terbang nemplok ke gue yaa,gue langsung panik terus gue tiban pake buku deh,hii apaansih di kamar gue ada semut begituan ah serem.

0 blablabla: