call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Jumat, 17 Juli 2009

harry potter HBP

heyhey rencananya kan kemaren gue mau nonton harry potter sama mariska dina vanessa habis expo eskul, tapiiii gara2 ada bom yg di kuningan itu gue jadi ga boleh pergi sama nyokap guee aaah sebel taukan gue udah nunggu dari taun lalu udah ngarep banget nonton hari jumaaat. tapi ya alifah aja mesen tiket hari kamis dapetnya hari minggu itu juga barisan ke3 dari depan -__- yaampun padahal kita udh nelpon2 bioskop2 yg di moi lah,di megaria,tapi ga jadi.pokoknya senen deh mau nonton kayaknya sama nyokap sih boleh, nyampe gue minta2 maaf ke guestbookya thorne yaaa gara2 kayaknya gue karma(LAGI) gitudeh sama si thorne, yaudadeh adios byee

0 blablabla: