call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Selasa, 22 Desember 2009

bandung

Hey all! hem gue baru pulang dari bandung sm nyokap,tante ika,sm lisa, sok inggris mode on: and that was so much fun.ya biasalah tante ika(temen nykp gue) kan kocak gitu gue ga berhenti2 ngakak parah di mobil, kan nyampe jam 9 terus ke rumah mode dll terus ke villa bentar, habis itu ke happy go lucky!there were losta cool stuff there, wish i can buy them all LOL, tadinya gue mau beli dress tapi size nya s haha dan gacukup jadi pesen aja mumpung dress nya murah under 300.000 loh. terus malemnya makan di prefere 72 sambil minjem buku2 gt hh enak deh.pulangnya maen kartu deh ber4,yang kalah kan dikasih blush on trs tmn nykp gue kalah mulu udah 4 kali eh guedong cm 1 kali haha bangga.abis maen kartu gue baca percy jackson tanggung udah mau selese lagi seru2 nya, aaa tapi gaenak sekarang udah abis jadi pengen beli yg kedua,ma beliin dong ;p

Besoknya ke outlet lagi blablabla sebenernya kebanyakan cmn nyokap gue aja yg turun, gue, lisa sm nyokap gue di mobil: maen kartu, wkwk berasa udh kecanduan kartu,terus gue beli uno di episode eh pas makan siang:maen kartu lagi, oke ga bosen2 emang,ya gimana abis seru sih.yaudah terus pulang deh oke kayaknya gue udh cot bgt di ini postingan so bye! shalom

0 blablabla: