call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Minggu, 27 Desember 2009

bule itc

kemaren guekan ke itc buat beli KABEL DATA KAMERA LUMIX yg gue ilangin,gue ampe nangis2 tauga gara2 itu ilang ya macam shit bgt.nah terus gue kan lg nyari2 dvd eh ada suami istri bule gt dateng terus nanya ke mba2 dvd:

ket->m:mba2
i:istri bule
s:suami bule
g:gue
i : excuse me, do you have eem a movie theres johnny depp, collin farrell,heath ledger
m :eem the title?
i :i forgot the title, it starts with m, directed by blablabla (gue lupa)
m :*bengong- bengong ga ngerti* sambil nanya ke temennya,temennya jg ga ngerti
g :mba2 ada the imaginarium of dr. parnassus ga?
i :oh you know it right?
g :oh yeah hehe *senyum2 gajelas*
s :wow bagus bagus
(terus mba nya nyari2 film itu dan ga ketemu, yaiyalah orang masih baru, kalo ada gue jg mau)

wkwk kesian gue sm bule2 di ambaskalo nyari dvd pasti suka ga ketemu, samadong kayak gue nyari dvd suka gaketemu juga, secara film gue suka aneh2 haha,sekarang aja gue pengen nyari my one and only yaaaa sumpah ngebet bgt nih guee, kalo yg punya minjem dong yayaya:))

2 blablabla:

Admin mengatakan...

bule nyari ori atau bajakan tuh ?

Unknown mengatakan...

bajakan lah haha namanya jg di ambas