call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Rabu, 23 Desember 2009

bosen parah

aaaa sumpah bosen bgt ya dirumah mau jalan kemana kek.mau nonton alvin and the chipmunk 2 nihh tp gaada yg nganter,si pakurep sibuk nganterin nyokap pergi2.mau ke gramed beli the titan's curse yg versi inggrisnya (sumpah yg terjemahannya aneh) mana ada kata ''aye'' macam secret garden pula.ya walaupun gue baca yg inggrisnya pake alfalink haha.besok mau ke ciater yess gue gabakal bosen deh.oiya gue jg belom kesampean beli the cather in the rye yaampun udh lama bgt ya, kalo gue ulangtaun beliin itu dong pls pls haha emg ada yg mau?yaudalah sebenernya inti posting ini apa sih? gue sendiri jg gangerti -___- ok hm terakhir gue kasih foto org ganteng aja deh

(yg KIRI bukan yg KANAN)

0 blablabla: