call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Kamis, 31 Desember 2009

ciater and other

heyhey gue udah selese baca percy jackson the titans curse looh (penting?) hm oke pertama guekan ke ciater jumat kemaren sama keluarga gue, terus pas gue packing nykp gue bilang "bel bawa baju anget ya", terus gue bingung lah kok bawa baju anget?bukannya ciater itu pantai ya? nah pas perjalanan gue nanya ke sepupu gue:

b:eh emg ciater dingin ya?

l:yaiyalah
b:hmm emang ciater itu apa sih?gue jadi lupa
l:pemandian air panas beel di gunung
b:ooh (sok2 ngerti), bukannya itu pantai?

l:ITU MAH ANYER BEEEL
b:oh iya bener bener hahahahahahahahaha (bodoh)


terus abis nyampe jalan2 keliling villa trs berendem bentar terus makan abis ituuu maen kartu deh, maen cangkulan. nah sore nya kan gue mia lisa lg jalan2 keliling komplek villa mana jalannya nanjak pula, pas jalan2 kita ketemu sama anak pengidap ADHD macem autis gt aneh sumpah, terus foto2 deh dan abis foto2 tiba2 mia ngeliat ada binatang lari dr semak semak di deket sungai,ya trs kita ngeliat ke sungai eh ternyata ada kerbau nyusruk di sungai yaa matanya udh kaya mau mati gt udah mau kebawa arus sungai, terus sepupu gue nyuruh manggil ibu2 sm anaknya lagi jalan2 deket sungai, terus si anaknya kan nyadar,dipanggil deh bapaknya terus kerbaunya selamet deh dibantuin sm tuh bapak2.serem gue untung ada sungai, kalo ngga kerbaunya bisa nyeruduk gue ber3 tuh,trs gue sama mia ngebayangin beritanya:

tiga orang anak meninggal diseruduk kerbau di ciater
wkwk bayagin dong ga elit bgt matinya masa diseruduk kerbau, mending bunuh diri dr hotel marriot kek kan lebih elit (??) trs maelmnya maen kartu lagi pake dicoret2in bedak kalo kalah dan gue kena sekali.besok siangnya kita keluar dr villa trs ke tangkuban perhau, wew macet bgt pas naeknya, terus pas turun pada foto sebentar daaan langsung ujan deres, mana gue pake flat shoes pula ya basah kuyup deh semua gue udh bodo amat.terahir kita makan siang di restoran sunda gt dan gue laper banget.terus pas perjalanan pulang gue sm lisa kebelet pipis nahan pipis 1jam ada kali pas mau ke toiletnya keujanan lagi ya begitulah itu hari ujan mulu sampe rumah ujan lagi,berasa dikejer kejer ujan -___-
Nah hari hari berikutnya hanya gue isi dgn: ke mall,internetan tnp tujuan,maen sims 2,dan baca novel.membosankan sekali bukan?

mia,gue,papa

bandar kartu

gue,mia,lisa

0 blablabla: