call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Selasa, 22 Desember 2009

im dying for this!


mamaaa beliin aku percy jackson sea of monsters dooooong,pengen banget nih gue, tadinya kan gue nyari yg terjemahan tp gaada yaudah jadi gue beli yg b.inggris aja,tapi pas dibaca seru kok trs gambarnya bagus ga kaya yg terjemahan aneh gitu gambarnya.pokoknya entar gue mau ke gramed teru beli deh mudah2an boleh AMIN. Nah abis baca bukunya kan gue liat trailernya sama cast2 nya and i think its kinda different from the book:
-pertama yg jadi grover itu org negro,aaa grover kan harusnya rambutnya merah,mana jelek pula.
-yang jadi annabeth rambutnya coklat dan lebih tua 6 taun dr logan lerman yg jadi percy, kan entar annabeth jd love interstnya percyy ah jd kayak pedofil geli -__-
-yang jadi ibunya percy jelek amit rambutnya kayak nenek lampir yaa, padahal di bukunya gue mikir ibunya blonde cantik gamana gitu.
-ada beberapa scene yg gaada di buku, terus di pertengahan trailer ada cewe geje gapenting gitu hih.
ok the last thing, maybe im gonna put the trailer :

0 blablabla: