call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Senin, 20 Oktober 2008

bellaowl

wahwahwaaaaah guekan baca draft lo bel -.- lo kira gue maunya duit mulu ape? hha. mau gue bikinin layout gratis juga. ckckck. ah ga jadi aaah males ah, mikir aja sendiri gmana caranya. ngahahahaa. canda deng. kan lo udh ngasih artikel lomo. yega2?
bella:wahwaah makasi ya mariss tercinta jijay haha,asikasiik makasih deh gaeprlu bayar pula hehehe,iya kanudah gue kasih artikel,ahaha dsar baca2 draft orang,maap ye ampunpun haha
iiih! katanya mau belajaaar! tuh gue jga berbaik hati nulisin yg ilang :P

hah?yang ilang apaan?maap pikn,eh gue jadi pengen ganti layout lagi deh, gambar pelanginya bikin gimana gitu,hehe.


0 blablabla: