call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Jumat, 24 Oktober 2008

jalan jalan 100rb




gini ya kan tadi gue jalan2 sama dina mariska yabiasalah,kesananya gue gabawa baju ganti,si maris sama dina mah bawa,yaudalah bododeh gapapa,terus ya kita ngomong2 gitulah:
b:lo bawa duit brapa?
m:190 rb
b:lo din?
d:170rb
yaah gue kere sendiri lagideh cuman bawa 100rb biarin lah daripada cuman bawa 5rb?haha parah
kan udah nyampe tu kita makan duludeh abis laper,haha,makan doner kebab aja deh biar murah meriah,abis makan gue masih laper lagi,tapi gajadi belilagi deh,soalnya mau beli es krim,haha,habis itu e fashion hub liat2 doang guesih,kalo dinhong mariskong sih soping,trus kita ke tga bookstore,liat2 majalah,eh ada foto afgan ancur bgt haha kayak foto orang nikahan,apalagi foto siapatu ohiya aris idol itulo jijay nempelin jari di pipi alaylaay,terus gueee makan lagi!ahaha iye masih laper sih kalo dina sih udah kenyang lambungnya kecil haha(maap hong),mariskasih masih mau haha,mana gue dikatain perut sapi ama dinhong,sialan ye,emang gue punya perut kitab,masam dsb ha?ya udah makan gitu kan ke timezone terus maen bishibashi,kan dihong gamau yaudah gue sama mariska ajadeh yang maen,terus difotoin ama dinhong,ais itu maen motor2an gitulah,mana rok gue robek,ah sia' emang,abis itu pulang deh gue,sleselaah.


0 blablabla: