call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Jumat, 10 Oktober 2008

polling

Tadi kan gue lagi liat youtube tu,nah terus ada video ttg freddie highmore,thomas sangster,sama skandar keynes,ya gue liat aja deh.nah kan disuruh komen dari 3 orang itu siapa yang dipiih.jadinya gue itung aja satu2 komenya pada milih siapa(kurang kerjaan bgt gue yak).hasilnya dari 103 komen yg paling banyak dipilih itu: 1.freddie highmore = 30 komen


2.skandar keynes = 22 komen
3.thomas sangster = 16 komen

ahaha trnyata si freddie yg paling banyak,orang2 pada suka dia pas di august rush lagi,kalo gue sih kalo bukan freddie yg maenin gue bakal ketiduran deh ahahaha.kirain gue si skandar yg paling banyak,secara fansnya kan bejibun,apalagi di fs,wooah.itu foto skandar bodolah gaada yg bagus jadi gue pilih yg lagi stres aja deh,kalo freddie emang fotonya yg bagus itu haha,kalo thomas gue bingung bangetngetnget nyari fotonya ah gaada yg pas,biarin aja deh yg ini udah pusing gue nyarinya,padalah thomas sangster lucu juga,hahaha,tapi udah 18 taun sih ah ganyangka udah segitu,tapi kecilnya lucuu,ahahahaw.Nahlo 35 komennya lagi kemana?35nya lagi tu pada abstein(alah bahasanya),ada yg malah chat,komen gaada isinya,ngomentarin 3 orang itu tapi gamilih,ada yg milih jonas brother pula,waduh kalo mau milih jonas divideo jonas aja ya,emang tu onas banyak bgt yang sukaa."kalian ini orang2 yg paling tidak bisa berpartisipasi dalam pemilihan ini,kalau anda acar,kami juga tidak peduli ya,masa lebih banyak yg abstein daripada yg paling banyak dipilih?".
Jadi inget pas pemilihan ketum ahahaw.penting gasih ni posting?tauah biarin aja.

0 blablabla: