call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Minggu, 05 Oktober 2008

get ready to jump

gue kan mau foto loncat tapi jadinya malah ancur2,ada juga sih yg bagus,yapi yagitudeh. nah kalo yang ini namanya aib banget ye,ancur ancur kacau,jadi mending gue sensor aja,pertama gue liat aja langsung ngakak.

kak nisa:tupai kesasar ganahan
mia:gimana ya?ancur aja
lia:mau lari sprin neng?
gue:kaya mau boker tinggal plung aja


gue:tolak pinggang sekaligus beda sndiri
lisa:rest in peace
lia:peace 4 all
mia:kacamata dijual2
kak nisa:gaya bulet2 juga sama ajalah
ais?:prajurit numpang lewat ngaha



kak nisa:kak jangan tendang aku kak ampuun
lia:bagus2 lidahya aja yang rada2
mia:ah mia bagus terus ah ga adil hehe
gue:ketutupan selendang gajelas


0 blablabla: