call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Selasa, 28 Oktober 2008

yogya jogja rapot bayangan

wahwah besok gue mau ke jogja(yg bener tu yogya,jogya,jogja atauapasih?)pulang minggu,gimana ya?bakal enak kaga ya?dan yangpenting kamarnya itulooo,ah gue ogah kalo sama si beras lagi,udah salam saksi ama dia,ih amit week,sama indy sih masi mending deh,tapi gajuga sih,ah mudah2an kamarnya bisa tuker2an ya,yey amin,mana tas gue berat lagi(kepenuhan makanan),kan bosen di bis 12 jam,aah jamuran deh gue,mending 2 jam makan,2jam gosip,2jam maen,1jam ngobrol,4jam tidur??,1 jam lagi.. bengong?tau deh eh masa gosip 2 jam,eh mungkin ajadeh gosipin si cicak,haha,ah mudah2an selamet pulang pergi dehyaa aminmin,oiye sblom ke yogya kan am,bil rapot bayangan dulu,yang tujuh tu tik ah rese jelek tik,emang gabakat deh,matem gatau ni,aaa gimana ya nilai mat gue?masa ada 53nya?manfus aja,62 juga ada,aah jelek emang matem,tau deh yangpentingkan gadapet 6 semua kaya *V$&BV*yg,siaan bgt udah namanya dibeberkan dikelas lain lagi,ah parah,dianya jugasih yang sok nananana jadi yagitudeh,ah udah malah ngomongin cicak dah tuh kan ujung2nya bergosip juga,seneng banget yak gue bergosip di blog apalagi ttg the beras,haha soalnya mereka menarik jadi bahan pembicaraan sih,seruuu,ah udah ah nambah dosa aja gue,ymungkin pulang dari jogja gue ceritain ya gimana

0 blablabla: