call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Jumat, 03 Oktober 2008

ngapain

ah bosen dirumah! ngantuk tapi gamau tidur,pengen ngerjain sesuatu tapi gatau mau ngapain,ah coba belimi ngumpul,gue bakal nonton apartment 1303 deh,tapi baru pada nginep sih,palingan sekarang pada tidur abis maen ganguro sam frank adv. hahaha,apalagi kalo shamiualilas ngumpul bakal maen silent hill deh!ah video klip diundur,foto loncat foto loncat??tau ah gajelas susah pegel pula,ah padahal byk yg hrs dikerjain!kalo gue ga sendiri! kalo sendiri ngapaiin??kalo blog ni lagi mosting,kalo fs males males gara2 komen gue nutnutnut sdangkan komen tralalalalala jadikan gue *sensor* kalo blublublbu gimana?ah rese,msn?yaa kalo yg ol temen2 gue,sims2 gimana?boleh sih tapii gimana ya males,games?boleh!kalo rame2...,nonton?mau asal ada cloak n dagger atau aystfg!!harusnya lebaran ini gue maenin silent hiil!! tapi masa gue doang yg maenin?emang gue berani apa?pas gue ngelawan monster yg laen pada nutup mata sambil nyorakin,tak adil itu!ah lebai zzzz,audah deh gue mau maen sims2 ajalah ngelanjutin alessa mallemoon,sampe jumpe lage ye

0 blablabla: