call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Minggu, 12 Oktober 2008

laron attaack

aaah kemaren dirumah gue banyak laron,emnag sih laron tu udah biasa sebenernya,tapi sekarang laronnya ampe masuk ke kamar gue,ah jijik.pas bangun tidur kan gue nyalain lampu tu,eh ada binatang kaya ulet atau apa di tmpt tidur gue,gue kirain apaan,trus gue buang aja ke tmpt sampah,eh pas diliat di dinding ada juga,eh dilantai apalagi bejibun dah,kan gue lagi megang handuk sama bantal,gue lempar deh trus langsung ngibrit ke kamar nyokap,untung dikamar nyokap cuma dikit laronnya,eh ps gue keluar dirunag tengah banyak,dubawah juga,laronnya udah pada sakratul maut alias keleper2 gitu lah,kan makin jijik,mana pas mandi laronnya banyak bgt pula,ga di shower,di sendal,di handuk gue pula,ah gue jadi komat kamit sendiri gitu buat ngusir tu laron(biasa udah stres begitulaah).untung habis itu gue pergi ke rumah spupu gue,ah senangnya bisa bebas dari tu para laron yg menggangu ketenyraman hiduup.sekarang bangke2 nya masih ada sih dikit,ah jijik gue gamau buang,jijai cuiih,biarin aja nanti membusuk sndiri mungkin?au ah bodo pokoknya angan smpe ada laron lagi dikamar guee.

0 blablabla: