call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Kamis, 04 September 2008

Dear Ussy

Nah,ini adalah foto2 spupu gue yg trcantik trpinter trfamouuusss di alam baka! maap ya bikinnya rada lama,tp fotonya uda rada lama ,gapapa ya! mukanya masih sama kok,tapi si ussy nya kaga se "tinggi" sekarang siih,ahh masa bodo,kalo blm tau ussy siapa baca posting yg paling prtama di blog gue ya,judulnya 'sehari brsama ussy',yauda deh.
enjoooy idih jewer2an, nape lu? mau sksd sm ortu gue?? itu dibelakang ussy tadinya ade muka gue tu, ih gue jelek amat,jd disensor aja,mana gue pake baju dora lagi.


ih manja amat lo ama nenek gue,sok disayang! najis cuih cuih!
bibir manyun kaya si ibu aja!grrrr
ket. gambar:
-gmbr pertama tu ada si ussy lagi sm tante2 gue , najong ye, di elus2, dimanjain, emang sapa elu sih? sebegitu amaat! benccee
-gmbr dua tu ada si ussy sama ade' nya,si ussy lagi ngejewer.
-gmbr tiga tu si ussy sama nenek gue,eh biasanya spupu2 gue manggil die tu Anna Sui,inget ye!!

4 blablabla:

0 mengatakan...

idiiih jelek amyor

bellabel mengatakan...

ember,najioongsss

n i s o y mengatakan...

hahaha..
sebegitu sebelnya bell..
ampe di pakein tanduk gitu..

hihihi..
xD

bellabel mengatakan...

ya dong
anna suiwwww
tp fotonya ud lama si,gpp y!