call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Senin, 22 September 2008

sabar yaa bellaa

Do you ever feel like breaking down?
Do you ever feel out of place?
Like somehow you just don't belong
And no one understands you
Are you stuck inside a world you hate?
Are you sick of everyone around?
With their big fake smiles and stupid lies
While deep inside you're bleeding
do you ever wanna runaway?
Do you wanna be somebody else?
No you don't know what it's like
When nothing feels all right
You don't know what it's like
to be like me


Ih akhir2 ini gue sial mulu ya,sebenernya ga sial sih, lagi gampang sebel aje,emang orang2 dirumah gue pada nyebeliin sih,ga nyokap,ga bokap,apalagi si pakureep, rese semuaa

kalo nyokap gue lagi marah2 mulu, trus bilang gue nilainya turun sejak maen internet mulu,kalo habis maen lantainya kotor gue dimarain lagi,mana nilai gue jelek amburadul yang matem pak reden,gue diajak pergi mulu padahal tugas senrup gue blm slese,masa gue disuru les setiap hari pas liburan?gilaaja,otak gue bisa meledup dah!nah terus kalo bangunn gue terlambat mulu,kalo pagi2 aja bangunnya cepet banget.
nah apalagi si pakurip, bacot abiis:
B:pak nyalain radio dong tolong
P:(diem aja)
B:pak tolong radio dong
P:(masih diem)
B:pak tolong radio dong!
P:iya (baru deh nyalain radio)
P:bela puasanya pernah penuh ga?
B:yapernalah, 2 taun penuh
P:masa cuma dua taun?
B:yaiyalah,emang knapa?
P:brarti kalo kecilnya ga penuh gedenya juga gituu 9maksudlo apa bilang gue puasanya suka batal?(kan bisaja gue lagi enggak)
B:ih apaan sih?! masa masih sd kelas satu udah hrs penuh?!
P:iya dong
B:ih ya engga lah!emang anak bapak uda penuh ps kls 1?
P:udah
B:ya bodo amat! mas kelas 1 udah hrs penuh gila aja ah,ah udah paurip bacot deh! (udah mulai darah tinggi gue)
P:ah lagunya gaenak ah ganti lagu dangdut aja ya!
B:gamau! apaan tu dangdut?!(padahal gue lagi denger mustank eh bener ga tulisannya?)
P:ah ganti aja ya
B:gamau! apaan dangdut abal dasar! emang ini mobil siapa sih?!!
P:mobil pakurip
B:ih sok amat! bella bilangin papa ya! (gue pengadu)
P:bilangin ajaa
B:bener ya!!! ah udah deh pak urip diem aja!
tukan si pakurip ngotot banget,emeng ini mobil elo?****in hell!rese banget sih lo,bawel,udah aki aki jugaaaa!
kalo bokap gue suka bacot nasehatin,table manner lah,apa lah itu,masa gue disuruh ngelap lemari gue,kamar nyokap,ruang tv,kamar bawah sam tmpt spatu! gile lo,lo mah bisanya nyuru2 doang,dibilang harus peduli sama rumah ini,ah bodo bacots lu,dibilangin gue males,apalah segala macem,"punya anak perempuan rumah masih berantakan,harusnya rumah bisa lebih bersih dari ini!",,yeh segini tu udah bersih ya!bersyukur lo!
mana pas ke gading lama banget lagi,nyoap gue beli tas dua pula,shopping sana sini,eh pas pulangnya gue make earphone lepas2 mulu,gue nyender di mobil kena matahari terus,rese!,gue jadi ga pw deh,terus geser san geser sini,ngelempar hp(ke tpt du2k lo) heboh deh di kursi gue.
kayaknya gue emang sial mulu ni,lagu welcome 2 my life emang pas banget buat gue skrng,taudeh mudah2an liburan gue ga sesial iniiiii

4 blablabla:

0 mengatakan...

pakurip ngeselin abis

bellabel mengatakan...

tau tu, ah bacoot!

0 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
0 mengatakan...

bel yg diajak pergi mulu bukan sama gue+dina kan