call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Minggu, 28 September 2008

liburan asik juga

ternyata liburan ga sesial yg gue kira yeh,ya lumayan enak lah,pas hari jumat kan maen addictinggames tu sama maris dan nadira,katanya sih gamenya serem,eh trnyata jadi kaga jelas gitu,kayak maen jelangkung2an gitu deh,eh kan gue tanya namanya sape jawabnya s,ditanya bunuh diri jawabnya s,akhirnya gue tanya are you stupid aja jawabnya s juge,ah stres tu game,trus gue maen high school detektif,seru juga sih,orang2nya pada gajelas gitu,ada yg ngomong monkey2 sambil loncat2 gitu lagi,stres ah,habis itu gue maen the impossible quiz,seru abis,pertama tamanya sih ye emang seru,jadinya tu prtanyaannya hrs pake logika gitulah,mana kocak lagi,gue udah ampe nomer berapa ye?kayaknya udah 70an deh,hebat ya?ahah karna gue maennya ama spupu2 gue,kalo engga gue gabakal bisa deh,tapi nyapein tau gasih?kalo gameover ngulang lagi ampe nomer 70an,ah lama2 capek guee,tapi seru kok,nah besoknya gue kan nonton tu pagi2 eh ada film bagus gitu di celestial,channel cina gitu lah,tapi filmnya suka seru2 loo,filmya seru sih,judulnya bug me not,seru abis,kocak pula,ah pengen nonton lagii,males ah nyeritainya,terus gue nonton one missed call malem2 sama spupu2 gue,ahaha spupu2 gue pada ketakutan,ya lumayan sih seru tapi ga seserem silent hill,yaiyalah,eh pas subuh2 kan spupu gue ngelempar boneka beruang gue tu,eh terus dihape dia ada missed call dari temennya,gue langsung nakut2in aja,nyuruh hapus nomer gue dari hpnya biar kalo die koid gue ga di missedcall,ahaha kualat sih ngelempar beruangnya,kan di filmya ringtone misscallnya tu lagu boneka beruang,manfus lo liiaa,ahaha canda2 li maap ye,udah dulu deh gue lagi pusing ni,have a nice holiday yuppzz! (ih jijik lebay alay)

0 blablabla: