call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Kamis, 04 September 2008

goodbye:)

Hal yang menemani gue kalo lagi bosen,
hal yang menemani gue kalo lagi kesel,
hal yang menemani gue kalo lagi stress,
hal yang gue paling tunggu2 setiap minggu,
hal yg menemani gue tiap rebo jam 8 malem,
sekarang sudah tiada,
menghilang digantikan yang lain,

Aargh! benci benci, are you smarter than a fifth grader udah kaga ada! american idoL uda g ada dr dulu,cloak n dagger uda mati ke laut,mcr lenyap ditelan bumi,boseenn,acara tv g ada yg bagus lagi!jadi gue g bisa ngeliat blablabla lg dngg!iih padalah kan blablabla blablabla bgt!tidak mauuu,gue bakal keinget si blablabla trs,huaaa ga mau ,hari rabu g bakal seru tnpa AYSTFG,blablabla kok lo ga ada lagi sih,walaupun AYSTFG ada thn dpan tp kan masih lamaa!si blablabla jg g ada lg!udah ganti!iih sebel bangetttzzzzzzzzz

eh ga ngerti ya?haha cuma saya dan tuhan yg tahu,ah apasi,uda dehh

4 blablabla:

0 mengatakan...

ahaha dasar nonton aja yg laen -_-

bellabel mengatakan...

gamauu maunya AYSTFGGGG!!

0 mengatakan...

eh gue tauuu itu kan rbo jam 8 brarti yang ada di ghost hunter y? eh

bellabel mengatakan...

iya,sebelon ghost hunter!