call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Sabtu, 06 September 2008

Silent Hill=Struu


Maap y bru posting skrng,kemaren gue kaga smpt sih ,tadi pagi main silent hill ,yahaha ,yasud ,kan gini gue prtama tau silent hill dr game HP ,eh pas gue mainin gamenya seru ,jdinya gue bli filmnya,eh filmnya seru juge,jadinya gue beli kaset ps nya deh (jd maniak silent hill gue),tapi pas hbs beli kan gue mainin tu,ya rada2 takut gtu lah,orang main sndiri,mana lagunya udah g meyakinkan lg,nyeremin,bikin suasana gmn gitu,hiii
Prtamanya sih jaln2 doang,trus nyelametin si alessa (setannya) kebakar di rumah,trus orangnya pingsan,eh tiba2 uda ada di kota silent hillnya,trus ke hospital buat ngeliat si alessanya (gila tu orang,masih peduli aj,kalo gue udah cpt2 ngabur kali,apa ude mati dr prtama ye?)PAS UDA DIDEPAN PINTU HOSPITAL KAN GUE TAKUT,PASTI DIDALEMNYA ADA NURSE,JADI GUE GA MAININ LAGI DEH.
Besoknya gue mainin lg deh s spupu2 gue, mia sma lisa,pas maen mreka kn uda ktakutan ,eh gue deh yg mainin ,apalagi pas uda di hospital,kan uda ada musik2 gitu,eh si mia langsung ngelempar stick nya ke gue,gue ngelempar k lisa,lisa lempar ke mia,haha kacauu,eh trnyata g ada apa2 sih,kitanya aja parno,hehe,uda kyk gitu kita naik ke lt.2,eh pas di lt.2 ada nurse,kayak suster gitu bawa pisau,kyaaa gue udah takut aja tu!langsung gue pause aja deh ,gue sama spupu2 gue langsung takut plus bingung siapa yg mo mainin
L:Siapa yg mau maenin ni?!
M:Kamu aja deh,aku ga mau ah!
L:Ya aku jg g mau,aku ga bisa!
Eh semuanya langsung pada ngeliatin gue.
M:Bella aja ya!ayo bel!bella pasti bisa!
B:ih kok gue?jgn gue doong!
L:iya bella aj,bella kan bisa kalo tantangan2 gitu
B:Misalnya?
L:Pas harpot aja kamu yg tantangan gitu kan,ayo bel kita maen game blm ad yg tamat lo!tamatin silent hill bel!
M:Iya bel!kan klo tamat kmu jg yg seneng!
B:Aaah yauda deh!akhirnya yg maen gue lagi deh.. (lo kira gampang namatin silent hill?castaway aje lom tamat)
Akhirnye dgn 1001 alesan dan semangat (bahasanyee..)gue mainin deh tu silent hill,berunding gituan lama amat yak?
pas gue mainin eh gue rada g bisa,gue udah hampir ketusuk sm nurse,gue kan panik tu,trus suruh mencet x,gt kan,gue kan uda pegel,jadi gue minta mia deh bantuin.
B:Miii!bantuin gue pncetin x dong!
M:iya bel!
B:aduh susah bgt mi,tangan gue udah pegel ni
M:Iya2,xxx pencet2..
eh tiba2.. GDUBRAAKK!!!
B:Eh apaan tu?!
Trnyata ps gue jatoh dari lantai 4! bukan maksudnya dr laci keempat gitu ,mwahaha paraaah! kenceng lagi jatohnya! gue langsung cekakakan kaya orang gila sm spupu2 gue,mana kaset ps nya mental keluar!tapi tmpt buka tutup ps nya ketutup lo!aneh bin ajaibb,untung masih bisa dilanjutin,kasetnya kaga rusak,sticknya ketarik kali ya gara2 saking semangat nye?aduh gue sama mia emg kaga becus dehh,,eh pas lisa maenin sendirian dia bisa!dasar lu ah,bilang kek dr tadi klo bisa!
udah kayak gitu oh udah sampe ktmu nurse yaa,terus habis itu:
-ke kamar rs gitu,hbs itu masuk k dunia lain silent hill lewat kaca
-terus ngelawan nurse2 gitu lah,mana gue lagi yg ngelawan,trus nemuin icebox,kan ada kodenya jadi gue g bisa buka deh,trus ngambil2 barang di lante 2,ke lantai satu,blablablablabla dst..
-terus kita tu nemuin organ2 tubuh plastik gitu kan,nah ditaro deh ke orang2ngan plastik juga,hbs organnya lengkap,mata orang2annya kebuka,trus blablabalbla,dapet kunci ruangan2..
-terus pas kita di dunia laen gue kan ke exam room,eh gue langsung aje masuk ke pintu ruangan laen,trnyata di ruangan laen itu ada monster,mamfuss dah gue,nyeremin abisss sumfee!nah pastinya spupu2 gue pada gamau maenin,dasarr kalian smua!!hehe ya jadinya gue lagi yg disuruhh,hwaa gue kan takut juge,langsung deh gue pause tu gamenya,gue kan istirahat dulu,sambil mikirin alat apa yg bakal gue gunain buat ngancurin tu monster,gue diskusi deh:
B:eh gimana ni?gue g mau maenin ah!
M:yah gimana ya? eh pake tv portable aja dilemparin!
B:o iye,bener tu,tapi jgn gue yg maenin!kalo game over kita ngulang dr prtama lagi!ogah gue..
L:yaudah minum energy drink aja dulu,udah sekarat tu..
M:ayo,gue kan gabisa,gue cuma otaknya doang,yang mikir aja
L:kalo aku kn gabisa bell,kalo kalah gimana?kita kan puasa,laper,gabisa maen..(hih apa hubunganya lagi?!)
B:Ah.. yauda deh,gue yg maenin,tapi gue solat dulu deh,sapa tau diberkahin (solat klo ada maunya doangg)
Nah pas udah solat blablablabla gue mau maenin deh,kan udah gue play,trus dipause lagi,yagitulah,masih takut2,eh pas mau beneran maen ada nyokap gue sama om gue dateng,jd gue turun kebawah dulu d,gue bersyukur juge sih mreka dtg,menghambat wktu,hehe,nah udah gitu guekan udah istirahat setengah jam buat persiapan ngelawan monster begituan,eh pas gue maenin trnyata gampang banget lhow!(hii lebay)paling gue maenin cma 1 menit,ngelempar tv trus gue tonjokin deh tu monster,huahh trnyata cuma gitu doangg..
udah gitu tiba2 orangnya pingsan kan,terus dibangun sama suster gitu(eit susternya masi idup lo!akhirnya ktmu org normal jg)trus kita ngomong2 ama susternya,eh susternya pergi ke sanatorium mo ktmu dokter gitu,nah kita disuruh k sana juga,akhirnya keluar juga dr hospital,nah guekan ngeliat map,eh trnyata ke sanatorium tu jauh bgt!pas gue keluar kan gue tenang2 aja tu,eh tiba2 ada monster kyk yang gue lawan tadi,pas mo gue tonjok monsternya nyerang kita make cairan2 gajelas disembur2 gitu,ih orangya kan jadi sekarat deh,jadi minum health drink aja,eh pas mo jalan lg ada monster juga,gue jalan kebelakang ada monster juga,mana orangnya uda sekarat kaga bisa lari,layarnya udah merah kagajelas,akhirnya gue lari aja ke hospital ,eh trnyata kga bisa masuk ke hospital lagi,mati dah!mau kemana lagi?eh trnyata monsternya udah ngikutin kita,jadinya gue maen kejar2an gitu ama monsternya muterin air mancur depan hospital,gue udah teriak2 aje tu,trus gue ke jalanan lagi kan,eh ada monster juga,yaudah deh gue nyerah aja,sekali diserang ama monster itu game over deh!mati,mamfus,the end,gue harus ngulang dr awal lagi!ah capek2! masa udah jauh2 ngulang lagi!dasar memory card gamutu,apa karena psnya jatoh ye?aduh gatau deh,rese'!!ya gu eterima aje dah,palingan minggu depan gue mau maen lagi,gue ga akan nyerah!hyahahahaha,ah stress ah,udah dulu ye,nanti ada silent hill part 2 nya,komen yey..

6 blablabla:

0 mengatakan...

eh yang sama gue manee

0 mengatakan...

oh iya lupa tulisannya kekecilan

bellabel mengatakan...

tenang tar gue bikin

n i s o y mengatakan...

haha...
napsu amat maen nyah..
sabar buu..
ahaha

bellabel mengatakan...

seru abisnyaa!
jgn lupa ya lebararan mainin sama2!
kalo kak nisa berani brarti hebatt
hehe

n i s o y mengatakan...

perasaan gua kaga enak dah..