call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Sabtu, 20 September 2008

Teenager to adult

Yahaa simple family udah jadi adult semua lo!
Ah padahal kan masih mau adi teenager ajaa, asoy.. ,tapi gapapa lah,pas jadi adult masih pada cantik2 lo,apalagi si dina paling cantik,sepupu gue aja bilang kayak gitu,ga kayak si richie,teen nya cakep,adultnya amit,mukanya aneh,matanya naek,manyun,gajelas deh!gaterasa cepet bgt jd adultnya ,eh tadinya rumahnya hampir kecurian lo,untung apolisinya cepet2 dateng,tapi buglarnye udah keburu ngambil lukisan yg mahal!sialan kau,mana mariska fears nya buglar lagi,ya aspirationnya jadi merah deh,kan bentar lagi ulang taun,jadinya kaga gue save deh, ah mana skrng udah adult pada pengen move out,jadinya kepisah2 doong,si dina ama jacob ,gue sama blablabla,yah tapi si mariska belon deket ama nys,eh bego! nys nya belon gue bunuh,jadi mariska sama sape dong? woy mariska jadi lo sama siapa nanti?bilang2 yee, apa gue sama dina move out,mariska sndirian nyampe dapet cwo? tau ah biar mariska aja yg nentuin,yang jelas kaga ada rizka,karna rizka udah matoooy ahahaha...

0 blablabla: