call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Sabtu, 13 September 2008

Silent hill part 2

nah ini lanjutannya silen hill yang dibawah,soalnya kalo dijadiin 1 posting kan pannjjaaaaang (versi ibu i).yauda kan habis main sma spupu2 gue,gue main SH (silent hillnya disingkat aj ye)gue main lg sm mariska,kan dia maen ke rumah gue tu:
B:eh gue ada ps silent hill lo,serem abiss,mana gue yg maeni mulu lagi,blablablabla...
M:iya apa?entar deh gue maenin,ah sok berani bgt ya gue..
Nah pas dirumah gue kan maen sims 2,habis maen sims 2 mariska ngajakin gue maen silent hill kan,eh pas dimaenin:
B:Nih lo yg maenin ya!
M:ah lo aja deh, gue ngeliatin aja ya
B:Yaah katanya lo mao maenin!
M:Ga jadi deh,lo aja,seremm..
B:ahelah.. yauda deh gue udah bosen ni maeninnya..
kan pas di gamenya ada lagunya gitu,lagunya bikin gimana gitu,nyeremin bo,kalo mo denger ada kok di lagu2 blog gue.
M:Ih bel kok lagunya kayak gini sih?nyeremin
B:Iye,prtamanya sih nge-beat eh tengah2nya gaenak gitu
Terus gue langsung nyanyiin lagunya gitu,wahaha uda apal sih gue haha
Nah habis itu nyelamatin si alessa kan blablablabla... terus ke hospital,kan di hospital ada nurse,si mariska udah ketakutan aja:
M:Bell nurse udah ada ya?!
B:Belon,ntar kalo udah di lante 2
kn udah nyampe lt. 2 tu..
M:disini ya??
B:belom,ntar,tenang.. (sok beranii)
Nah kan udah ada tu nursenya,jadi spt biasa gue ngelawan sndiri,sedangkan si maris ngeliatin aja.
2 b continueed

4 blablabla:

OJESH SAYANG mengatakan...

bellaaaaa..

kau tak pernah mengunjungi blokkuuhh???


hehe

bellabel mengatakan...

yapernah doong...
uda gue kasi komen lagi,,
gatau ya?

0 mengatakan...

guenya kaya apaan gitu

bellabel mengatakan...

weheee emang gitu sih hehe