call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Senin, 10 November 2008

ibu beras fu*k

Pertama kita flashback dulu paas alifah ngandid gue lagi niruin gaya tantin yg sok kecakepan terus alifah kan ngedit foto gue yang niruin gaya tantin,GAYA TANTIN ya bukan GAYA IBU I,terus ya kan dieditnya jadi ada tulisan salsabila orchideninya,gatau kenapa mungkin jadinya tu bukan mirip tantin tapi mirip IBU I,secara karna gue keseringan niruin gaya dia kali ye?ah tai kan,terus ya si alifah malah nunjukin fotonya ke IBU I,terus dia rada2 melotot ke gue gitukaan,taudong kalo dia melotot serem boo,kayak punya ilmu apaa gitu,haha terus gue langsung bilang guetu niruin gaya tantin bukan dia.
Nah pas tadi...,si alifah ngedit foto gue lagi kan,jadi ada tulisan "ily yunita muah muah" ditambah gambar bibir nan hot warna merah uah makin hotdah(apasih jijay),kan udah gue larang2 masiih aja diedit,jadinya bodo amat lah,eh alifah malah nunjukin fotonya ke IBU I lagi,sejak itu memanaslah suasana(bahasanya bu):
a:*****a *****a!nih liat foto si bella!
b:ih alifah ah apasih!tai ah jangan doong!
i:diem sambil natap gue
b:eh guetu niruin gaya tantin ya bukan elo!yaolo masa gapercaya sih!
a:(makin ngedeketin ibu i) ni liat fotonya hahaha
b:ah alifah jangan dong,biarin ajadeh itu gaya tantin ya bukan *****a!
i:asal lo tau ya bel gue marah sama lo(kalo gsalah ya dia ngomong gitu,maklum gue bolot)
b:(kabur ke meja arza sama nadia, ngindar dari si ibu)
ih fuck banget orang itu gyanya tantin juga!harus gue bilang brapakali sih?budeg yalo?dasar toket.
galama kemudian guekan cerita2 ttg si ibu ngomong gitu sam chika nadia vanes arza kaan,terus chika bilang ke ibu i:
c:ih *** kan bukan bella yang salah,alifah yang ngediit
b:iya geer banget sih lo!!
yang laen:iya tau lo! blablablabla nananana
a:(berdebat gitu ama si ibu)maap gue gainget mereka ngomong apa
a:lah terus?
i:terus?
b:(nyosor)guetu niruin tantin ***!bukan elo!ah rese
i:emang gue nyalahin elo?
b:diem ngeliat keatas,melotot ngabur,langsung ngedumel sendiri
ah fucking hell dsamn blablabla!tadinya gue mau bilang"kan kata lo tadi lo marah sama gue!gimanasih!"tapii takutnya gue salah denger,kalo salah kan malu gua ah,bodo amatdeh,gue udah seriiing bgt kok ngomongi si ibu jadi biarin aja,kesian ahahahaha.

nb:a=alifah,b=bella,i=ibu i,
namanya disensor untuk hak privasi
(baik kan gue)

0 blablabla: