call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Minggu, 05 April 2009

janalec

hei lagi bosen nih bentar lagi mau belajar, jadi gue mosting aja. kan gue liat2 cast nya new moon ya, terus yg jadi alec volturinya belom di cast kan? heem gue bukan penggemar twilight ya, terus yg jadi jane nya udah pasti dakota fanning ya?gatau juga sih, tapi menurut gue jodelle ferland cocok buat jadi jane, terus alec nya freddie highmore deh ahaha, tapi pas kan kalo mereka jadi twins, rambutnya sama2 coklat gitudeh kan rada mirip. kan kalo jodelle dia maennya jadi setan mulu kaya di silent hill, kingdom hospital lalala, dan volturi itu kaya yg jahat2 gitukan? soktahu amat deh guee baca new moon aja belom haha. nih ya foto si jodelle:

mukanya lucukan, terus kalo jadi setan juga serem, terus kayanya anaknya ga macem2 gitulah. eh masa banyak orang yg mau bella thorne jadi jane juga iih AMIT BANGET.kalo ini freddie highmore, kok dia lagi aneh ya difotonya? taudeh bodo, pas kan kalo jadi jane sama alec huhu gatau juga sih itusih gue yang pengen, yaudah bye

0 blablabla: