call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Kamis, 30 April 2009

2012?

masa akhir2 ini gue jadi takut gitu sama 2012, sebenernya gue taunya udah lama sih, waktu itu juga sempet takut tapi udah engga lagi, eh habis nonton knowing masa jadi takut lagi aaaaaaah, takutnya yaa gara2 guekan banyak dosa iya tau gue ngaku deh,solat dulu juga jarang, tapi sekarang udah lumayan rajin loh haha,nanti gue ngebayangin masa gue matinya kaya yg di knowing?kebakar sama badai matahari?terus nanti rasanya gimana ya allah gabisa ngebayangin deh gue,nauzubilahimidalik.terus manusia di dunia tinggal 60-40% nya gitukan,tapi ada juga yg bilang badai matahari cuma bikin listrik2 gps elektronik dll pada mati trs alat komunikasi juga ga berfungsi tapi ga menyebabkan bencan bencana apa gitu.tapi pas gue liat2 di internet lagi ada yg bilang: Selain itu,dampak peningkatan frekwensi getaran alam akibat energi photon akan meningkatkan aktivitas gelombang laut, gunung berapi, gempa bumi, perubahan cuaca/ilklim, pemanasan global dan terciptanya lobang-lobang ozon.Diperkirakan penghuni bumi menghadapi suatu kehidupan dan kegelapan yang tak bisa dipahami diantara ahir Zona Photon nanti (2011-2012).nah ini yg bikin takut,ya gatau juga sih wallahualam ya,kalo mau lebih jelas klik.terus mana mau ada film lagi judulnya 2012 ttg kiamat tahun 2012 itu, ya ampun ngapain sih bikin serem aja,knowing udah cukup ya,ya udadeh gataulah semuakan allah yg ngatur yakan yakan?gausah bener deh kata mariska gausah dipikirin ya,sama gausah liat2 informasinya di internet lg deh,bikin pusing zzz,oke daripada pusing2 mending liat gambar ini aja haha:

lo jadi ade gue aja ya lucu banget sih ckckck

ini anak yg maen di knowing ituloh chandler a.k.a caleb waktu masih kecil(emang sekarang udah gede gitu?),ohiya foto yg diatas sama yg dibawah orangnya sama ya

0 blablabla: