call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Sabtu, 11 April 2009

strange 2

lanjutan postingan strange:
nah kan udah tuh sampe gue maen sama anjing2 gajel teruuus besoknya gue mimpi lagi,hmm bentar gue inget2 dulu ya gue mimpi apaan.... pokoknya kalo ga salah gue ada di suatu bangunan angker gitu, terus terus gue malah lagi belanja belanja sama t. sangster, haha dasar gila, terus ada guru tik marah2in gue terus ngurung gue di bangunan itu terus gue nyari cara keluar dari sana tapi gue dihadang sama nurse di silent hill(zz ganyambung banget) terus guekan ketakutan eh ada lisa apit ais gitu sepupu2 gue nolongin gue terus dibawa kemanaa gitu lupa, eh ada temen2 gue, terus yg gue inget ada vanessa sama alifah haha,lagi kaya mau uts gitu terus bukannya ngerjain kita malah nonton apaan gitu, eh terus vanessa ngingetin gue sama alifah kita lagi uts, terus kita terlambat ngerjain ujian terus gue sama alifah ks gerasak gerusuk cepet2 ngerjain terus contek2 an, terus selesai mimpi gue deh.

-besok malemnya gue mimpi lagi: gue lagi makan di burger king sama mariska dina rizka daaaan si nut, terus gue mariska sama dina mau jalan kemana gitu terus ngajak si rizka, eh rizkanya gamau gara2 ada si nut (haha maapye rizka,ohya buat si nut juga, masalahnya ini mimpi jadi ya bukan salah gue), terus gue jalan2 di mall gitu, udah gitu gue ketemu lia, sama kak nisa terus ada mia juga, kita ngumpul2 gitudeh lupa ngapain,terus udah mulai ga jelas lagideeh.

-besoknya lagi gue mimpi lagi, alias kemaren mimpinya: sebenernya sebelumnya gue mimpi juga tapi lupa apan, yg gue inget gue naek perahu bentuk tempat tidur ke pulau apaa gitu, terus disana gue rebut2an tali gitu sama preman2 gue lupa ada masalah apa ya? sumpah udah ga inget lagi padahal tadi pagi masih inget, nah habis rebutan gitu gue menang,eh terus dikasih kaca berlapis emas gitu katanya hadiah buat gue dari kakek2 gitulah terus gue seneng2 terus balik lagi naik perahu bentuk tempat tidur, tapi tempat tidurnya lebih bagus, ada bonekanya, terus ada kelambunya mirip tpt tidur di petsos, terus kan nyebrangin sungai gede gitu terus gue takut dimakan buaya kaya di rouge terus gue nanya2 gitu ke pemandu perahunya, terus kataanya kita ga bakal tenggelem, eh terus udah mau nyampe ke daratan gue jadi berenang pake pelampung terus ada spencer ada orang2 gajel gitu,terus pas udah nyampe di darataan ada cewe2 pake bikini(mirip bella thorne dan kakak2nya) godain si spencer gitudeh tau gila kali emang terus spencernya malah bengong aja terus pergi haha bagusdeh, kok mimpi gue tiba2 jadi bokep ginisih aaah, udah2 lanjut terus tiba2 gue langsung ada di kamar nyokap terus guekan punya artikel josh hutcherson di kawanku (gue emng punya loh trs kebawa mimpi) terus gue nawarin artikelnya ke mia:

b: mi mi! nih ada artikel josh nih mauga?
m:(geleng2)
b:nih mi mauga? masa gamau sih?
m:engga bel
b:ayodong mi! ini artikel josh! masa gamau lalalala (maksa banget)
m:engga gue mau artikel lilylunzang apaa gitu pokoknya namanya gajel deh haha maaf ya mi tapi mimpi gue emang gini. eh beneran nih ada artikel josh, mauga mi?

3 blablabla:

miiiy lollipoppp's mengatakan...

lizufang apaa bel? haha gajel banget dah

ituh artikel nya banyak gak
kalo kecil amit amit mending gak usah deh
haha
eh itu si nay punya rtikel david ama gerrard, mau gak?

bellabel mengatakan...

artikelnya banyak 2 halamn di kawanku trs ada joshnya lg dicium pipinya sama dua cewe haha. maudong mi! yg dimana? siapatau gue udh punya

miiiy lollipoppp's mengatakan...

yang dimana ya? tauk gua belon nanya ttuh ..
jhaha