call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Senin, 27 April 2009

weird resolution sick etc

eheh masa ya akhir2 ini gue jadi mau resolusi yg aneh aneh2 deh ya, contohnya mau jadi vegetarian(???), beneran gue pengen jadi vegetariaaan,tadi aja gue lagi browsing ttg cara2 jd vegetarian gitu wahaha.soalnya yaa gue takut aja kan sekarang banyak penyakit gitu, kanker,diabetes jantung sampe flu babi.kan kalo makan sayur2an sm buah2an aja kan lebih sehat, yakanyakan? tauah udah setres ya lo bel, makan sayur aja suka susah,mau jadi vegetarian.tapi ya gimana lagi?soalnya akhir2 ini gue suka sakit2 gitudeeh jadi takut huhu.ya tapi ga jadi vegetarian sepenuhnya,paling masih minum susu sama daging aja.tapi pasti susah banget, makanan favorit gue aja : es krim, coklat, fried chicken etc,spaghetti,chicken gordon bue aaah itukan yang gaboleh semuaa.tapi bodo pokoknya lo harus bisa bel gamau tau, sayur itukan enak bel!jeruk mangga tomat enak kan!salad enak kan! oke ke topik selanjutnya ajadeh ------------------------------------------
masa katanya gara2 mcr nolak bikin soundtrack buat new moon jadi rame gitu, banyak orang yg gasuka gitudeh gara2 mcr nolak, emang kenapasih biarin aja wee,malah bagus mcr ga ngisi soundtrack new moon, abis gimanaya gue gaterlalu suka twilight saga lalala itusih(maafya bagi penggeemar twilight),ya biarin aja deh tuh jobros demi selena aja sekalian yg ngisi soundtracknya.eheh sekarang gue lg suka liat video members of the press,haha abisnya lucu aja keren jugasih anak2 11 sama 9 thn gitu bikin band trs nyanyiin lagu2 mcr gitu sumpah kocak.tapi keren jugaa, terus drummernya lucu sumpah pake topi bulu2 gitu ahaha pokoknya lucudeh keren,yaudadeh daah gue mau liat videonya lagi ya ahaha

0 blablabla: